• Follow Us On : 

Gagal Dapat Dukungan Golkar, Harris Bergerilya Cari Sampan Lain

Gagal Dapat Dukungan Golkar, Harris Bergerilya Cari Sampan Lain Bupati Pelalawan HM Harris
Kamis, 07 September 2017 - 20:14:18 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Bupati Pelalawan HM Harris sepertinya tidak patah arang setelah gagal mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Gubernur Riau tahun 2018. Kader Golkar ini memastikan diri tetap bertarung di Pilgubri dengan bergerilya mencari dukungan partai politik yang mau mengantarnya ke kursi nomor satu di Riau.
 
Hal ini diungkapkan Harris kepada sejumlah media di Pekanbaru, Kamis (7/9/2017). Ia mengaku walaupun tidak didukung Golkar, ia tetap maju menggunakan perahu lain untuk berlayar.
 
"Kita harus hormati keputusan DPP, walaupun hasil survei saya pada saat ini tinggi, dan menuju pada hasil yang signifikan," katanya.
 
Ia mengaku, bahwa ia telah menanyakan apakah boleh dirinya tetap maju karena berpedoman hasil survei dan DPP mempersilahkan untuk mencari partai lain. "Karna hasil survei kita dari LSI dan Indobarometer bagus, kita tanya, dan DPP mempersilahkan untuk mencari sampan lain untuk maju," cakapnya lagi.
 
Selanjutnya, ia mengatakan bahwa saat ini ia telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk didukung, meskipun ia belum menyebut partai mana saja yang akan mendukungnya.
 
"Yang jelas sampai tadi malam sudah menjalin komunikasi dengan berbagai partai, kalau partai mana saja enggak pulak bagus saya bilang sekarang, itu nantilah, akan tetapi dalam dua minggu kedepan akan mengerucut," tukasnya. (brc)
 
Sumber: Cakaplah

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER