• Follow Us On : 

Tahun Ini Disdik Pekanbaru Kurban Delapan Ekor Sapi

Tahun Ini Disdik Pekanbaru Kurban Delapan Ekor Sapi Kadisdik Pekanbaru Abdul Jamal (ade)
Kamis, 31 Agustus 2017 - 21:44:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tahun ini, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru akan mengurbankan delapan ekor sapi. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pekanbaru, H Abdul Jamal, menyampaikan, untuk peserta kurban tahun ini terdiri dari guru, kepala sekolah dan pegawai di lingkungan Dinas pendidikan kota Pekanbaru.
 
"Tahun ini Disdik akan mengurbankan delapan ekor sapi. Sementara, untuk penerima daging hewan kurban diutamakan yang honor di dinas pendidikan dan warga sekitar yang benar-benar kurang mampu," ungkap Jamal.
 
Menurut Jamal, rencananya nanti Disdik akan memotong empat ekor sapi dan empat ekor lagi akan dipotong di Kantor Walikota Pekanbaru. "Sedangkan untuk tempat pelaksanaan kurban akan dilakukan pada Senin (04/09/2017) di kantor Dinas Pendidikan Jalan Patimura Gobah Pekanbaru," tambahnya. 
 
Lebih jauh disampaikan Jamal, panitia kurban melibatkan pengawai disdik, dimana dagingnya nanti akan dibagikan kepada pegawai di lingkungan dinas dan warga sekitar. 
 
"Melalui ibadah kurban ini diharapkan akan dapat meningkatkan kepatuhan dan menumbuhkan semangat berkurban dan sikap saling berbagi kepada sesama," jelas Jamal.
 
Jamal berharap, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban nantinya dapat berjalan dengan lancar. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER