• Follow Us On : 

Pererat Silaturahmi

Bank Riau Kepri Air Molek Gelar Gathering dan Seminar Keuangan

Bank Riau Kepri Air Molek Gelar Gathering dan Seminar Keuangan
Rabu, 16 Agustus 2017 - 20:22:07 WIB
Padang (Bingkai Riau) - Bank Riau Kepri kantor cabang Airmolek, Indragiri Hulu, Riau, Sabtu (12/8/2017) menggelar acara gathering bersama para bendahara gaji di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu yang telah bermitra dengan BRK, terutama dalam hal menjaga kolektif kredit yang disalurkan kepada PNS/CPNS/dan tenaga honor yang gajinya dikelola oleh para bendahara tersebut.
 
Acara ini dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin sangat baik selama ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada salah satu mitra terbaiknya. BRK menyadari betul bahwa dalam menjalankan bisnis untuk dapat berkembang dan menjadi besar dibutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan para bendahara.
 
Kegiatan yang diikuti sebanyak 84 orang ini dipusatkan di Pulau Sirandah Padang untuk acara seminarnya, sementara gathering-nya dipusatkan di Pulau Pagang Padang dan Pulau Pamutusan Padang, Sumatera Barat. 
 
"Kita mengharapkan dengan kegiatan ini, para peserta ada yang dibawa pulang, setidaknya dengan mengikuti seminar ini dapat menambah beberapa referensi keilmuan di bidang pengelolaan keuangan khususnya," kata Pemimpin Cabang BRK KC Airmolek Wahyudi Gustiawan dalam keterangannya kepada CAKAPLAH.COM, Senin (14/8/2017).
 
Sementara itu Abasri, Bendahara UPTD Pendidikan Kecamatan Pasir Penyu mengungkapkan bahwa acara yang diselenggarakan oleh BRK KC Airmolek ini sangat berarti dan memberi nilai kepada peserta khususnya bagi dirinya. 
 
"Kegiatan ini sangatlah berarti bagi kami sebagai mitra BRK KC Airmolek karena dirancang sedemikian rupa sehingga disamping menambah keilmuan juga menjadi jembatan yang insya Allah mampu meningkatkan silaturahmi kami dengan pimpinan serta seluruh karyawan Bank Riau Kepri Airmolek," ungkap Abasri dengan semangat.
 
Sumber: cakaplah.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER