• Follow Us On : 

Pemda Meranti Tengah Siapkan SK, Seluruh GGD Akhir Juli Diharapkan Kumpul

Pemda Meranti Tengah Siapkan SK, Seluruh GGD Akhir Juli Diharapkan Kumpul ilustrasi
Selasa, 25 Juli 2017 - 17:30:07 WIB
SELATPANJANG (Bingkai Riau) - Seluruh Guru Garis Depan (GGD) yang lulus dan bertugas di Kepulauan Meranti diminta berkumpul di Kota Sagu pada akhir Juli 2017. Saat ini Pemda Kepulauan Meranti tengah mempersiapkan SK GGD tersebut.
 
Demikian disampaikan Kepala BKD Kepulauan Meranti Drs Revirianto melalui Kabid Mutasi Hery Saputra SH didampingi Kabid Informasi, Kepegawaian, dan Pengadaan Pegawai Said Sholahuddin, Selasa (25/7/2017).
 
"Saat ini kita sedang mempersiapkan SK mereka," kata Hery Saputra SH.
 
Ditambahkan Said Sholahuddin, dilansir goriau.com,sebelum seluruh GGD ini diberi SK, terlebih dahulu diminta datang dan berkumpul di Kepulauan Meranti. 
 
"Yang jelas kita ingin kenal dulu sama mereka, sebelum mereka bertugas di sini," ujar Said Sholahuddin.
 
Pada kesempatan ini, Pemda Kepulauan Meranti mendapat guru garis depan sebanyak 26 orang untuk mengajar di SD dan SMP. Sarjana pendidikan ini akan bertugas di desa-desa terluar yang tersebar di empat kecamatan pulau terluar, Tasikputri Puyu, Pulau Merbau, Rangsangpesisir, dan Rangsang.
 
GGD ini merupakan program prioritas presiden RI dan menjadi salah satu kebijakan afirmasi Kemendikbud melalui penempatan guru terbaik dan terpilih yang di tempatkan di daerah terdepan, terluar dan tertinggal. Mereka berstatus sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).
 
Sebelumnya, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim berharap seluruh GGD bisa secepatnya beradaptasi dan nyaman dengan tempat bertugas. 
"Kita harap mereka bisa menciptakan suasana yang positif untuk mendorong peningkatan SDM Meranti yang lebih baik," harap Said Hasyim. (grc)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER