• Follow Us On : 

Fernandez Akui Masih Sulit bagi Barca Dapatkan Verratti

Fernandez Akui Masih Sulit bagi Barca Dapatkan Verratti Gelandang muda Italia yang memperkuat PSG, Marco Verratti (net)
Sabtu, 15 Juli 2017 - 18:52:00 WIB

Bingkai Riau - Barcelona belum ada titik terang soal pemain bidikan mereka, Marco Verratti. Direktur Sport Barca Roberto Fernandez mengungkapkan bahwa mereka belum mencapai kesepakatan dengan Paris St Germain soal Verratti.

Gelandang internasional Italia ini telah menjadi target transfer teratas Barcelona di musim panas ini. Verratti juga dikabarkan sangat ingin meninggalkan PSG guna bergabung di Camp Nou guna mengejar ambisinya.

Namun, PSG enggan menjual Verratti setelah presiden Barca Josep Bartomeu mengkonfirmasi minatnya untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Saat memperkenalkan pemain barunya, Nelson Semedo, Fernandez pun mengupdate soal situasi Verratti.

Meski demikian, Fernandez mengakui masih sulit bagi Barca untuk memboyong Verratti ke Camp Nou.

"Dia saat ini memiliki kontrak [dengan PSG], jadi hanya sedikit yang bisa saya katakan," ungkap Fernandez."Jika Anda ingin membuat sesuatu terjadi dengan pemain yang masih memiliki kontrak yang maka Anda harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan klubnya."

Verratti telah memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions sejak tiba dari Pescara pada 2012. Ia telah 43 kali tampil di semua kompetisi musim lalu saat PSG diturunkan tahta oleh Monaco di Ligue 1 dan mereka dihentikan Barca di babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: Suara.com
 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER