• Follow Us On : 

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers
Sabtu, 15 Juli 2017 - 18:22:24 WIB

Jakarta (Bingkai Riau) - Kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari program televisi membawa polemik tersendiri. Bagaimana pernyataan dari pihak stasiun televisi tersebut?

Nugroho Agung Prasetyo, selaku corporate communications manager ANTV angkat bicara terkait keluarnya Ayu Ting Ting dari program Pesbukers.

"Belum ada infomasi apa-apa kok terkait hal itu. Informasi Ayu keluar atau dikeluarkan tidak ada. Dari manajemen tidak ada omongan itu," kata Agung.

Diketahui Ayu Ting Ting sudah tidak muncul lagi dalam program televisi yang membesarkan namanya tersebut. Nugroho Agung pun belum berani mengeluarkan pernyataan mengenai Ayu dikeluarkan atau mengeluarkan diri.

"Posisinya nggak ada yang keluar dan mengeluarkan. Beberapa hari ini Ayu memang tidak muncul di Pesbukers tapi tetap jalan acaranya, karena banyak yang meminati tentu harus tetap berjalan," tambah Agung.

Sebelumnya, sang ayah, Abdul Rozak juga sempat bersuara. Dia yakin letak masalahnya ketika Ayu telat tiba di Pesbukers. Saat itu, Ayu ada acara off air di kota Solo, Jawa Tengah.

"Iya dia kan masang postingan kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat (mungkin beli yg jadwal flightnya lebih cepat). Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk' dijagalah, emang anak ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu keras dong. 'Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana," kata Abdul Rozak.

Abdul Rozak pun tak masalah dengan Ayu Ting Ting keluar. Dia menilai sosok putrinya legowo dalam segala hal.

"Ah dia mah biasa aja sih, orangnya memang dibawa enak aja gitu, santai. Maksudnya nggak yang ambisi banget. Biarin aja, dipakai syukur, enggak dipakai ya sudah," tambah ayah. (**)

Sumber: Detikcom


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER