• Follow Us On : 

Antisipasi Kriminal, Dishub Kota Pekanbaru Pasang CCTV di Titik Keramaian

Antisipasi Kriminal, Dishub Kota Pekanbaru Pasang CCTV di Titik Keramaian Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. net
Senin, 19 Juni 2017 - 21:41:47 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) — Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru memasang CCTV di beberapa titik pusat keramaian. Di antaranya Pelabuhan Sungai Duku dan Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota Pekanbaru.

Kepala Dishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH kepada wartawan mengatakan, meskipun ada beberapa titik tempat keramaian. Namun kedua titik ini menjadi sentral arus mudik masyarakat yang hendak pulang kampung.

''Kita sudah rapatkan kemarin dengan Dishub Provinsi dan pihak Kepolisian untuk mengamankan arus mudik lebaran. Untuk itu, beberapa CCTV akan dipasang di tempat-tempat keramaian,” ujar Aripin, Jumat (16/6/).

Dijelaskan Aripin, selain memfokuskan kedua titik jalur mudik baik darat dan laut, Dishub juga akan membantu dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam mengamankan arus lalu lintas selama Idul fitri nanti.

''Kita akan ikut memantau dan mengamankan titik-titik rawan kemacetan. Hal ini agar pemudik pun merasa nyaman saat hendak mudik ke kota tujuan,'' ujar Aripin. (Kominfo/1)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER