• Follow Us On : 

Gubri Lantik PTP 9 OPD Pemprov Riau, Berikut Nama-Nama yang Dilantik

Gubri Lantik PTP 9 OPD Pemprov Riau, Berikut Nama-Nama yang Dilantik
Kamis, 08 Juni 2017 - 14:51:29 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Setelah lama tertunda, Kamis (8/6/2017) pukul 09.00 wib, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menggelar pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) mengisi 9 OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Kesembilan pejabat itu adalah Kepala Biro Administrasi Umum dijabat Aryadi yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Plt Biro tersebut.

Kepala Biro Kesra dipercayakan kepada mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Masrul Kasmy. Kepala Biro Hukum dijabat Elly Wardani yang sebelumnya juga sudah menjabat sebagai Plt di Satker tersebut.

Sementara Raja Yoserizal Zein yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan.

Kepala Badan Kesbangpolinmas dipercayakan kepada Chairul Riski yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Kepala BPAD Riau.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau dijabat Indra Putra Yana yang sebelumnya pernah menjabat Kepala BPMP2T Pemkab Rohil.  Dinas Perikanan dan Kelautan Riau dijabat Ir Herman yang sebelumnya pernah menjabat kepala Dinas Diskanlut Bengkalis.

Dinas Bina Marga yang selama ini dijabat Dadang Purwanto sebagai Pelaksana tugas (Plt) tidak banyak mengalami perubahan. Posisi Dadang sebelumnya sebagai Plt akhirnya di definitifkan oleh Gubernur Riau. Begitu juga dengan M Amin yang sebelumnya menjabat Plt di Dinas Perkim Provinsi Riau statusnya menjadi pejabat definitif. 

Pelantikan di gedung daerah ini dipimpin langsung Gubri,  Arsyadjuliandi Rachman dan dihadiri Wagub Wan Thamrin Hasyim, Sekdaprov Ahmad Hijazi serta Pejabat dilingkungan Pemprov Riau. (MC Riau/yan)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER