• Follow Us On : 

Syamsuar Resmikan Rumah Layak Huni

Syamsuar Resmikan Rumah Layak Huni
Rabu, 07 Juni 2017 - 15:37:34 WIB

SIAK (Bingkai Riau) - Bupati Siak Syamsuar menyerahkan Rumah Layak Huni (RLH) yg diterima oleh ibu Wiwik Ani Lestari di Kampung Tualang, Kecamatan perawang, Selasa (6/06/17).

Tampak kesenangan dan kebahagiaaan yang terpancar dari raut wajah Wiwik, yang merupakan salah seorang warga dari Kampung Tualang. Karena ia mendapayakan bantuan Rumah Layak Huni (RLH) yang diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Siak itu.

Bantuan rumah layak huni ini, merupakan Kerja sama Pemerintah Kabupaten Siak dengan PT. Bumi Siak Pusako (BSP) melalui bantuan Program CSR PT. BSP.

"Kami Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT BSP, yang telah ikut peduli terhadap kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak,” Ucap Syamsuar.

Lanjutnya, selain bantuan Rumah Layak Huni, PT BSP juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang ekonomi nya belum begitu baik, serta memberikan satunan kepada anak yatim, “ kata Datuk Setia Amanah itu.
“Di bulan Ramadhan ini, memang menjadi kesempatan baik untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” Jelasnya.

Santunan serta sembako diberikan bukan hanya kepada masyarakat kecamatan tualang, tapi kepada masyarakat yang membutuhkan di setiap Kecamatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Siak H Syamsuar juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 pch, dan santunan anak yatim sebesar 250/orang dengan jumlah penerima 100 orang, atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Siak dan PT. BSP. (pemkab siak)

 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER