• Follow Us On : 

Pasca Jalan Seribu Garang Putus Belum Ada Tanda – Tanda Perbaikan

Pasca Jalan Seribu Garang Putus Belum Ada Tanda – Tanda Perbaikan Pasca putusnya jalan Seribu Garang Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota belum ada tanda - tanda perbaikan oleh pihak terkait.
Rabu, 31 Mei 2017 - 22:26:06 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sampai saat ini belum ada tanda – tanda akan diperbaiki jalan Seribu Garang yang putus total, Senin (29/5) malam kemaren. Begitu juga dengan rambu – rambu juga tidak ada dipasang didekat jalan putus dan masyarakat akan kuartir akan ada korban yang jatuh masuk kedalam anak sungai tersebut.

Menurut pantauan Bingkairiau.com dilokasi, Rabu (31/5) siang belum ada satupun alat berat dan para pekerja untuk memperbaiki  jalan  putus dijalan Seribu Garang atau jalan menuju kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang tersebut agar bisa dilewati oleh masyarakat. Dilain sisi rumah masyarakat  disepanjang jalan tersebut ada.

Salah seorang warga Bangkinang yang mengaku namanya eni yang sedang berada didekat jalan Seribu Garang yang putus tersebut kepada Bingkairiau.com mengatakan, “Kita mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan Seribu Garang yang putus,” harapnya.

Disepanjang jalan ini, ada rumah masyarakat dan usaha masyarakat juga ada disini dan jangan dibiarkan berlarut – larut jalan ini putus. Jalan ini juga merupakan jalan alternatif menuju kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang. Kalau kita berada dipasar Inpres Bangkinang atau dijalan A Yani menuju kekantor Jaksaan dan jalan ini jalan pintas menuju kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang. Kita juga berharap kepada pihak – pihak terkait untuk memasang rambu – rambu dekat jalan putus tersebut agar masyarakat tidak menjadi korban pada malam hari karena dekat jalan putus tersebut gelap pada malam hari, terang Eni.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kampar, Indra Pomi ketika dihubungi melalui telepon genggam belum berhasil. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER