• Follow Us On : 

Bocoran Asus Zenfone Zoom S Ini Ungkap Ukuran yang Lebih Kecil Dari Zenfone 3 Zoom

Bocoran Asus Zenfone Zoom S Ini Ungkap Ukuran yang Lebih Kecil Dari Zenfone 3 Zoom Asus Zenfone Zoom S (BeritaTeknologi.com)
Rabu, 03 Mei 2017 - 18:04:23 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Smartphone seri Zoom milik Asus memang ditujukan untuk penggemar fotografi. Asus Zenfone Zoom original diluncurkan dengan fitur 3x optical zoom. Itu diperbarui saat ajang CES 2017 berlangsung dengan Zenfone 3 Zoom yang masih memiliki zoom optik tapi sekarang memiliki dual-kamera. 
 
Asus dikabarkan tengah menggarap Zenfone Zoom S yang dijadwalkan bakal hadir pada akhir bulan ini. Asus Zenfone Zoom S sendiri diyakini sebagai varian yang memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan Zenfone 3 Zoom, namun tetap memiliki kemampuan kamera yang mumpuni. 
 
Info mengatakan ponsel ini akan memiliki chipset yang sama, yakni Snapdragon 625 dan RAM 4GB tetapi menggunakan layar yang lebih kecil, yakni seluas 5,2 inci atau mungkin 5 inci. Sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengatakan jika Zenfone Zoom S mungkin akan menjadi eksklusif untuk Malaysia. 
 
Spesifikasi lainnya disebutkan jika ponsel akan tersedia dalam versi penyimpanan 32GB, 64GB, dan 128GB serta akan memiliki setup dual-kamera di belakang beresolusi 12MP. 
Sementara untuk kamera yang menghadap ke depan akan tetap berersolusi 13MP. Zenfone Zoom S akan mengusung baterai sebesar 5000mAh non-removable, sehingga pengguna dapat mengharapkan baterai yang awet, mengingat layar smartphone ini yang berukuran kecil, serta mengusung chipset Snapdragon 625 yang terkenal hemat daya. Sayangnya Asus masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow, bukan Android 7.0 Nougat. (ade)
 
Sumber: BeritaTeknologi.com
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER