• Follow Us On : 

Pemerintah Kabupaten Siak Raih Berbagai Penghargaan

Tanggal Galeri : Senin, 26 Desember 2016

 

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menerima piala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dari Menteri Perindustrian. Saleh Husin di Auditorium BKPM gedung Suhartoyo, Jakarta, Senin (30/5/16). Pemkab Siak keluar sebagai juara pertama di Indonesia atas pelaksanaan pelayanaan terpadu satu pintu.

 

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menerima piagam penghargaan penyelenggaran PTSP kabupaten terbaik dari Kepala BKPM Franky Sibarani di Jakarta, Senin (30/5/2016). Pada Kesempatan tersebut Pemerintah kabupaten Siak dibawah kepemimpinan Bupati Syamsuar dan Wakil Bupati Alfedri keluar sebagai juara pertama di Indonesia atas pelaksanaan pelayanaan terpadu satu pintu.

 

 

Sejak Jabat Bupati Siak Tahun 2011, Setiap Tahun Syamsuar Terima Anugerah Pembina K3 dari Menakertrans. Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kembali menerima Anugerah Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Menakertrans), M Hanif Dhakiri di Bidakara Hotel Jakarta, Rabu (18/5/2016) malam.

 

 

Bupati Siak Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan. Dinilai bebas dari penyakit malaria di Kabupaten Siak, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menerima sertifikat eliminasi malaria dari Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek  pada Hari Peringatan Malaria Se-Dunia di Bengkulu, Senin (25/4/2016).

 

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si Foto Bersama Menteri Kesehatan RI Nila Farid Moeloek dan para Bupati dan Walikota yang menerima sertifikat Eliminasi Malaria Pada Hari Peringatan Malaria Se-Dunia di Bengkulu, Senin (25/4/2016).

 

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menerima sertifikat penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik dari Menteri PAN dan RB di Surabaya, 31 Maret 2016. Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yudhi Chrisnandi karena dianggap sebagai salah satu daerah yang masuk dalam penilaian TOP 99 Inovasi Publik Nasional Tahun 2016.

 

Bupati Siak Drs. H Syamsuar, M.Si menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo atas penilaian, daerah yang tanggap dan reaksi cepat dalam menanganan kebakaran hutan dan lahan.Penyerahan dilakukan di alun-alun Simpang Lima Kota Semarang Jawa Tengah (01/03/16). Penghargaan yang diterima untuk kali kedua ini, merupakan bentuk reward atas upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di kawasan gambut sepanjang tahun 2015 lalu.

 

Pemkab Siak Terima Penghargaan Pangripta Nusantara Provinsi Riau 2016. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menerima penghargaan sebagai terbaik pertama di anugerah Pangripta Nusantara Provinsi Riau Tahun 2016. Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, pada saat menghadiri Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Riau tahun 2017 di Hotel Aryaduta Pekanbaru, (18/4/2016).

 

 

Wakil Bupati Siak Foto Bersama Usai menerima Penghargaan Pangripta Nusantara Provinsi Riau 2016.

 

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si berjabat tangan dengan Menteri PAN dan RB Yuddi Chrisnandi saat menerima Laporan Hasil Evaluasi LAKIP di Yogyakarta 25 Januari 2016. Siak menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau yang berhasil meraih hasil evaluasi dengan peringkat B dari Pemerintah Pusat pada tahun 2016.

 

Galeri Foto Pemkab Siak.

Sejak Jabat Bupati Siak Tahun 2011, Setiap Tahun Syamsuar Terima Anugerah Pembina K3 dari Menakertrans. Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kembali menerima Anugerah Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Menak