• Follow Us On : 

Rangkaian Musyda Ke-12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Pekanbaru, 39 Calon Formatur Telah Ditetapkan Dalam

Rangkaian Musyda Ke-12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Pekanbaru, 39 Calon Formatur Telah Ditetapkan Dalam Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kota Pekanbaru
Ahad, 28 Mei 2023 - 13:32:33 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - Rangkaian Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kota Pekanbaru telah dimulai sejak Sabtu (27/5/2023) pagi hingga petang. Kegiatan awal dalam rangkaian Musyda adalah Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) yang dilaksanakan di Aula Gedung D Kampus Utama, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), jalan Tuanku Tambusai Ujung , Pekanbaru.
 
Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Dr Elfiandri MSi mengatakan bahwa agenda dalam Musypimda hari ini adalah memilih 39 nama calon formatur dari 57 nama. Pemilihan dilakukan oleh 77 pemilih yang menggunakan hak suara dari 88 pemilih. Masinh-masing pemilih berasal dari Pimpinan Cabang, organisasi otonom tingkat daerah unsur dan pimpinan daerah.
 
"Alhamdulillah kegiatan Musypimda yang merupakan rangkaian Musyda Muhammadiyah Kota Pekanbaru telah selesai dilaksanakan. Hasilnya 39 nama calon formatur dari 57 nama telah terpilih. Pemilihan dilakukan oleh 77 pemilih yang menggunakan hak suara dari 88 pemilih. Masing-masing pemilih berasal dari Pimpinan Cabang, organisasi otonom tingkat daerah unsur dan pimpinan daerah" jelas Elfiandri.
 
Elfiandri juga mengatakan bahwa setelah pembukaan pada Ahad besok, pemilihan 13 nama calon pimpinan tetap dari 39 nama akan dilakukan. Proses pemilihan bisa berjalan cepat dan efesien karena menggunakan teknologi E-Voting atas dukungan Tim TIPD Umri.
 
Adapun 39 nama itu adalah Jabarullah SSos, Dr Kodarni MPd, Drs Arwin Ledi MPd, Fikrizon SAg, Dr Zuhri Tauhid MAg, Budimansyah MPd, Ali Sarbidin, Parlaungan Harahap SSi, Arif Setiawan SE, Edi Mairoza MPd, Paiman Sanen SAg MPdI, Musywardi MT,  Firdaus SE, Affandi MSi, M Anwar Siregar SH, Reki Hervandi SSos, Drs Damhuri,  Iswahyudi MA, Bennny Azwir AMd, Andi Saputra SIKom, Afdal MPi, Azizen  Supardi ST, Sadri Abas SE, Dr Santoso MSi, Dr Elfiandri MSi, Syamsuddin Miswar, Atra Aldeka Putra SH, Syafruddin, Hamdani SAg SH SPn, Drs Alisman, Taufik Hidayat SE, Dr Harmaini SPsi MSi, Algafar, M Saleh ST, Edi Rianto MSi, Irwan Yuliadi AMd, Firmansyah ST, Ali Anwar dan Drs Asrul Budu MPd.
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER