• Follow Us On : 

Halal Bi Halal (HSE) Awareness PT.BSP,Bupati Kab.Siak Alfedri:Semoga Silaturahmi ini semakin Erat

Halal Bi Halal (HSE) Awareness PT.BSP,Bupati Kab.Siak Alfedri:Semoga Silaturahmi ini semakin Erat
Kamis, 11 Mei 2023 - 17:22:06 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Bupati Kabupaten Siak Alfedri menghadiri Halal bi halal, Synergy dan Enagemement (HSE) Awareness yang diselenggarakan oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP), di hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Selasa (9/5/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati Siak Alfedri terlebih dulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Atas nama Pribadi,Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Siak,kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin", ucap Alfedri.

Alfedri menambahkan, dengan adanya kegiatan hari ini, diharapkan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Siak bersama PT BSP beserta Staff, akan semakin erat. 

"Semoga dengan adanya Halal Bi halal ini,Silaturahmi kita semakin Erat,Menyambung tali persaudaraan,Menyambung tali kasih sayang,jadi kalau ada yang putus bisa kembali tersambung, kalau ada yang berserak kita Satukan kembali,sehingga PT BSP semakin Berjaya, Profesional dan Berdaya saing, serta Mencapai target yang telah ditetapkan", pinta Bupati Siak tersebut.

Direktur PT Bumi Siak Pusako (BSP) Iskandar mengucapkan syukur bahwa hari ini PT BSP melaksanakan Halal bi halal, Synergy dan Enagemement (HSE) Awareness. 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi, untuk mendekatkan dan mensinergikan PT BSP dengan para pelaku kepentingan, para pekerja, masyarakat, guna menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama yang sangat baik. Sehingga PT BSP dalam melaksanakan pencarian dan pengoprasian Migas dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman dan berkah serta di ridai oleh Allah SWT", kata Iskandar. 

Iskandar menambahkan, kegiatan HSE telah dimulai sejak pagi tadi bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap aspek-aspek ASE. 

"Aspek tersebut bertujuan agar Prilaku Pekerja dalam menjalankan Pekerjaan tetap berpegang teguh kepada Aspek ASE, sehingga menjadi budaya bekerja selamat, sehat dan peduli terhadap tercapainya Visi dan Misi Perusahaan", jelasnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Direktur PT BSP beserta jajaran serta tamu undangan lainnya. Dan juga dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim, serta tausiyah agama oleh Penceramah Ustad Yusnalis.*(inf)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER