• Follow Us On : 

Tewasnya Erry Wilian Diduga Akibat Serangan Jantung

Tewasnya Erry Wilian Diduga Akibat Serangan Jantung
Selasa, 09 Mei 2023 - 11:48:01 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Penyidik Polresta Pekanbaru menyelidiki kematian Erry Wilian (EW) alias Asen (49), seorang pengusaha sawit asal Medan yang tewas di salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Kamis (4/5/2023) lalu.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menjelaskan penyebab kematian korban diduga karena serangan jantung.
 
"Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung. Tapi kita masih membutuhkan bukti kuat dari rekam medis," katanya, Selasa (9/5/2023).
 
Dimana sebelum ditemukan korban tewas dikamar hotel tersebut, EW sempat berkaraoke di KTV Hotel Furaya Pekanbaru. Dari dugaan awal, kematian  pengusaha kaya tersebut tidak wajar.
 
Secara terpisah Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan EW meninggal secara tidak wajar. 
 
"Benar, korban diduga meninggal dunia secara tidak wajar berinisial EW," ungkap Nandang, Minggu (7/5/2023) kemarin.
 
Dijelaskan Nandang, awalnya EW masuk ke Room KTV Batavia Hotel Furaya Pekanbaru, sekitar pukul 18.18 WIB.
 
"Setelah dari KTV, korban bersama temannya masuk ke kamar nomor 568," lanjutnya. 
 
Sekitar pukul 22.00 WIB, korban ditemukan pingsan di dalam kamarnya. Kemudian teman yang bersama korban memanggil petugas kamar. Petugas kamar lalu membawa korban ke rumah sakit. 
 
"Di dalam kamar 568, korban sudah terbaring dengan posisi terlentang di lantai dengan menggunakan pakaian celana. Kemudian saat dibawa ke rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia," papar Nandang. 
 
Saat ini, Polresta Pekanbaru kata Nandang masih menyelidiki kematian EW. Sebab, saat dicari di dua yayasan rumah duka warga Tionghoa di Pekanbaru, tidak ada menerima jenazah atas nama EW. 
 
"Sedang diselidiki penyebab kematian korban," ujarnya.
 
Sementara, informasi yang diperoleh, korban diduga sebelumnya mengkonsumsi minuman mengandung alkohol di Room KTV dan selanjutnya ke kamar 568 untuk istirahat. Informasi lain, korban diduga memiliki riwayat penyakit hipertensi, dan asam lambung akut. Namun, saat ini penyebab kematian korban sedang didalami pihak kepolisian. (fik)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER