• Follow Us On : 

Rekomendasi Produk Yonex Terbaru dan Terbaik Untuk Kamu

Rekomendasi Produk Yonex Terbaru dan Terbaik Untuk Kamu
Ahad, 26 Maret 2023 - 07:25:55 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Yonex sudah lama dikenal oleh para kalangan biasa dan para atlet. Yonex adalah salah satu brand yang menjual berbagai peralatan olahraga. Sudah mulai berdiri dari dari tahun 1946 di Jepang. Produknya banyak di pakai di berbagai negara, termasuk di Indonesia sendiri. 
 
Tidak hanya menjual raket badminton, Yonex juga menjual tas olahraga, kaos, celana pendek, hingga jaket. Yonex menjadi produk pilihan utama karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. 
 
Untuk memudahkan mendapatkan barang-barang rekomendasi dari Yonex sangatlah mudah, kamu bisa mencari
https://www.blibli.com/merchant/yonex-official-store/YOX-60021 secara praktis. Ini dia beberapa produk rekomendasinya. 
 
1. Yonex Mens Round T-Shirt Kaos Badminton Pria
Yonex Mens Round T-Shirt memiliki desain sporty. Terbuat dari bahan poliester berkualitas tinggi hingga nyaman digunakan di badan, terutama saat olahraga dan badan berkeringat. 
Seperti detail dari t-shirt ini? T-shirt ini hadir dengan detail logo dan adanya pola papan catur dibagian dada, jadi membuat semakin kekinian. Warna nya perpaduan biru dan hitam, ukuran mulai dari S,M,L,XL, hingga XXL. 
2. Yonex BWF Final Bali Printed SUV T-Shirt
Baju badminton O-neck ini hadir dengan desain yang sporty dan adanya detail logo pada dada bagian kanan dan kiri serta di bagian punggung. Tak perlu khawatir, kaos iini dibuat dengan kualitas yang terbaik, jadi nyaman digunakan saat olahraga. 
3. Yonex Mens Badminton Shoes Hydro Force 5
Selanjutnya, sepatu badminton pria dengan bagian upper berbahan PU leather. Desain sporty terlihat secara keseluruhan mulai dengan round toe, detail neat stritching, dan eyelast hadir dalam pilihan warna hitam  yang sangat maskulin. 
Sepatu ini akan sangat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan yang berkualitas, dan didukung oleh outsale yang berkualitas tinggi. Untuk ukurannya mulai dari 39 hingga 45. 
4. Yonex Badminton Frame Astrox 100 ZZ
Raket ini cocok digunakan untuk para tingkat lanjutan, raket yang berkualitas tinggi ini bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, apa alasannya? Karena raket ini dirancang untuk dapat memberikan keunggulan kompetitif, dan bisa bermain secara cepat. Sangat ideal digunakan oleh semua kalangan, termasuk kaum profesional.
5. Yonex Badminton Shoes Power Cushion 50
Sepatu ini khusus dirancang untuk pria. Terbuat dari material PU leather dan round toe, detail neat stritching, eyelast, serta outsale berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman digunakan, dan membuat semakin percaya diri. 
6. Yonex Team Tournament Bag
Yonex Team Tournament Bag adalah tempat untuk menyimpan dan membawa peralatan badminton. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, tas ini punya desain sporty dan trendy, jadi kamu akan pede saat membawa tas nya.
7. Yonex Men's Round Neck T-shirts
Kaos badminton O-neck ini khusus dirancang untuk kaum pria. Logo dari Yonex sendiri berada di bagian depan. Karena dibuat dari kualitas tinggi, maka kaos ini nyaman digunakan dan bisa menyerap keringat. 
 
Yonex Men's Round Neck T-shirts memiliki tiga warna menarik yaitu jet black, ghost gray/white, dan Turkish sea yang bisa dijadikan pilihan. Kaos ini juga memiliki ukuran yang bervariasi mulai dari XS,S,M,L,XL, dan XXL. 
 
Ketujuh produk yang direkomendasikan semuanya tersedia di Blibli, segera miliki sebagai koleksi terbaik dari Yonex. Jangan lewatkan ada penawaran menarik di setiap produknya. Jangan sampai terlewatkan ya!
(fik)
 
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER