• Follow Us On : 

Nur Rohman Serahkan Jabatan Dandim 0301/Pekanbaru ke Danrem

Nur Rohman Serahkan Jabatan Dandim 0301/Pekanbaru ke Danrem
Rabu, 22 Februari 2023 - 13:07:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandim 0301/Pekanbaru kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan Aula Makodim 0301/Pbr Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Rabu, 22 Februari 2023.
 
Bertindak pimpinan acara Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P., Perwira Tertua Dandim 0313/Kpr Letkol Arh Mulyadi dan Perwira acara Pasipers Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Inf M. Fadhil.
 
Dalam amanat, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P mengatakan penyerahan wewenang tugas dan tanggung jawab dalam organisasi khususnya TNI Angkatan Darat suatu hal yang lumrah, penyerahan tugas ini semuanya bertujuan untuk kepentingan organisasi maupun demi peningkatan karier bagi pejabat yang bersangkutan.
 
"Untuk itu, pada kesempatan ini saya secara pribadi maupun sebagai Komandan Korem 031/Wira Bima beserta seluruh warga Korem 031/Wira Bima mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0301/Pekanbaru," kata Danrem.
 
Selanjutnya, pria lulusan Akademi Militer 1994 ini juga mengucapkan selamat atas kelulusannya menjadi siswa Sesko TNI. "Ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan yang harus disyukuri sebagai amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," tambahnya.
 
Demikian juga kepada nyonya Nur Rohman Zein, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas pengabdian dan kesetiaan mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Persit KCK Cab L Kodim 0301/Pekanbaru. 
 
"Jadikanlah pengalaman yang diperoleh selama ini sebagai bekal pelaksanaan tugas - tugas selanjutnya," tandasnya.
 
Sebelum mengakhiri sambutan,  sekali lagi dan seluruh keluarga warga Korem 031/Wira Bima mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., beserta keluarga.
 
"Semoga pengabdian yang diberikan selama ini bertugas di Korem 031/Wira Bima ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan dan semoga sukses serta jaga nama baik satuan Korem 031/Wira Bima," ulasnya.
 
Masih ditempat sama, Dandim Kolonel Inf Nur Rohman Zein mengucapkan terima kasih telah berakhir tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0301/Pekanbaru, memohon izin undur diri dan akan mengikuti Sesko TNI ke 51 TA 2023 di Bandung. 
 
"Izinkan kami dan keluarga untuk mohon diri dengan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bimbingan, petunjuk, dan arahan yang telah diberikan kepada kami,” kata Dandim.
 
Turut hadir Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Hapsen Sianturi, Para Kasi Kasrem Jajaran Korem 031/Wira Bima, Para Dandim Jajaran Korem 031/Wira Bima, Dansatdisjan Jajaran Korem 031/Wira Bima dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB beserta pengurus. (rls/ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER