• Follow Us On : 

Tim Penilai EKK Kab.Siak Tahun 2022 lakukan Penilaian di 2 Kecamatan (Kec.Mempura dan Kec.Siak)

Tim Penilai EKK Kab.Siak Tahun 2022 lakukan Penilaian di 2 Kecamatan (Kec.Mempura dan Kec.Siak)
Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:25:34 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Tim Evaluasi Penilaian Kinerja Kecamatan dan Penilaian Camat Terbaik Kabupaten Siak Melakukan Penilaian di 2 Kecamatan,yang di Pimpin Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Fauzi Asni.

Di katakan Asisten I Fauzi Asni,Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Sudah 6 Kecamatan Mengunjungi Kecamatan,Hari ini ( Jumat 24/6/2022 ) di Kecamatan Mempura dan Kecamatan Siak.sebelumnya kata Fauzi sudah di 4 Kecamatan melakukan Penilaian,yaitu di Kecamatan Pusako,Kecamatan Sungai Apit,Kecamatan Kerinci Kanan,dan Kecamatan Lubuk dalam.

"Hari ini Kami Tim Penilai Melakukan Penilaian Evaluasi Kinerja lagi di Kecamatan Mempura dan Kecamatan Siak,guna Mengumpulkan Data Kecamatan dan Menyesuaikan Kreteria yang di Nilai untuk dilakukan Penilaian selnjutnya"

Tim Penilai Sebanyak 20 Orang ini terdiri dari Perwakilan beberapa Instansi ( Perangkat Daerah )di Lingkup Pemerintah Kabupaten Siak yang ada keterkaitan hubungan Kerja dengan Kecamatan,termasuk Perwakilan TP PKK Kabupaten Siak,di Pimpin Asisten I Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Fauzi Asni.

Fauzi juga menjelaskan ada Beberapa Kreteria Penilaian di Kecamatan dan Camat Yang di lakukan,diantaranya seperti Pelayanan Pada Masyarakat,Terobosan atau Inovasi,Kinerja dan Program Kerja Kecamatan lainya.

Penilaian akan di Evaluasi Kembali oleh Tim EKK Bersama-sama,hingga nanti nya akan di tetapkan Kecamatan dan Camat Terbaik di Kabupaten Siak Tahun 2022,selanjut nya Untuk Kecamatan dan Camat Terbaik di Kabupaten Siak akan Mewakili Penilaian Tingkat Provinsi Riau.

"Kalau tidak ada Kendala dan Hambatan,Insya Allah Hasil Penilaian Seluruh Kecamatan di kabupaten Siak akan di Umum kan pada Juli 2022 Mendatang"kata Fauzi Asni yang Pernah Menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak itu.

Pemerintah Kecamatan Siak saat itu diwakili Sekretaris Camat Tarmizi,S.Sos mengatakan,Sebelum nya Kecamatan Siak sudah Mempersiapkan segala Data yang menyangkut Kreteria Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan untuk Tahun 2022.

"Segala Keperluan untuk Pennilaian yang akan dilakukan Tim Penilai dari Kabupaten,sudah Kami Siapkan,dan untuk Tahun 2022 ini ada beberapa Inovasi dan Program Kecamatan Siak,salah satu nya Meningkatkan Pelayanan kepada Warga melalui Digital"ungkap Sekcam Siak.(@nd )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER