• Follow Us On : 

Sekda Arfan Usman Buka Kegitan FSSJ 2022 Disdikbud Kab Siak

Sekda Arfan Usman Buka Kegitan FSSJ 2022 Disdikbud Kab Siak
Rabu, 22 Juni 2022 - 12:38:12 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman Mengapresiasi kegiatan Festival Sastra Sungai Jantan (FSSJ) Tahun 2022, Lomba Cipta Sastra (Puisi,Cerpen, Cerita Rakyat),Lomba Baca puisi dan Berbalas Pantun tingkat Pelajar dan Umum, yang di Taja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak,di Gedung Tengku Mahratu Siak, Selasa (21/6/22).

"Kami menyambut baik Kegiatan ini, kedepan Festival Sastra ini terus kami pertahankan untuk setiap tahunbnya, Karena ini benar-benar Bermanfaat Memmbangkitkan Generasi kedepan mengenai Seni Sastra."ucapnya.

Pemkab Siak memiliki Komitmen yang tinggi terhadap Kesenian Melayu, kata Arfan. Diharapkan pada Tim juri bisa memberikan Pencerahan kepada Peserta yang memiliki Bakat dan Kemampuan. Sedangkan untuk Lomba Berbalas Pantun tingkat Pelajar sebanyak 7 kelompok dan Lomba Berbalas Pantun tingkat Umum sebanyak 6 orang.

 "Acara ini di ikuti terdiri dari Masyarakat Kabupaten siak,Seniman dan Seniwati,Tenaga Pengajar,Siswa-siswi SMP,SMA sederajat di Kabupaten siak."terang plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Mahadar.***@nd Sedangkan untuk Lomba Berbalas Pantun tingkat Pelajar sebanyak 7 kelompok dan Lomba Berbalas Pantun tingkat Umum sebanyak 6 orang.

"Acara ini di ikuti terdiri dari Masyarakat Kabupaten siak,Seniman dan Seniwati,Tenaga Pengajar,Siswa-siswi SMP,SMA sederajat di Kabupaten siak."terang plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Mahadar.***(inf)@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER