• Follow Us On : 

Pemkab Bengkalis Dukung AMT sebagai Penggerak Pembangunan Ekonomi Nasional

Pemkab Bengkalis Dukung AMT sebagai Penggerak Pembangunan Ekonomi Nasional
Kamis, 02 Juni 2022 - 17:14:18 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) – Bupati Kabuoaten Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri menghadiri Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) Angkatan II (dua) Tahun Anggaran 2022, di Hotel Horison Jl. Hasanuddin Bengkalis , Kamis (02/06/2022).

Johansyah dalam sambutannya mengatakan, industri merupakan salah satu penggerak utama pembangunan ekonomi Nasional, karena mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan nilai tambah, memperluas lapangan pekerjaan dan devisa serta mampu berperan dalam pembentukan daya saing.

Industri Kecil dan Menengah (IKM) tentunya memegang peranan penting bagi perekonomian Nasional, khususnya Kabupaten Bengkalis, karena sektor ini dapat mengatasi permasalahan pemerataan dalam distribusi pendapatan antar wilayah.

"Oleh karenanya penting bagi kita mengikuti pendidikan dan pelatihan ini, sebagai kunci untuk kita dapat terus melakukan perbaikan dan meningkatkan kemampuan. Karena dengan mengikuti pelatihan para pelaku usaha diharapkan dapat memunculkan ide – ide baru, keahlian, dan motivasi untuk bisa memajukan kegiatan industri untuk lebih berkembang" Ujar Johansyah.

Achievement Motivation Training (AMT) adalah sebuah program pelatihan untuk pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi. jadi yang dikembangkan oleh Achievement Motivation Training (AMT) adalah motivasi berprestasinya, lanjut Johansyah.

Tujuan Achievement Motivation Training (AMT) ini bukan menilai kepribadian pesertanya, akan tetapi untuk membantu mengembangkan motif berprestasi pesertanya. motif prestasi yang dikembangkan oleh Achievement Motivation Training (AMT) adalah suatu dorongan dalam diri seseorang yang membuatnya mencari kepuasan melalui usaha pencapaian yang bersifat prestatif (achieving), ujar Johansyah. ## Tampak hadir Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Zulfan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Suhaimi Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Burhanuddin serta para peserta pelatihan.rls (Pekojan.bks)@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER