• Follow Us On : 

Bupati Kasmarni Ucapkan Tahniah kepada Putri Bengkalis Nurfaiza,Terpilih sebagai Duta Wisata Riau

Bupati Kasmarni Ucapkan Tahniah kepada Putri Bengkalis Nurfaiza,Terpilih sebagai Duta Wisata Riau
Kamis, 02 Juni 2022 - 17:05:04 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Bupati Kabuaten Bengkalis Kasmarni Mengucapakan Selamat kepada Nurfaiza sebagai Duta Wisata Riau tahun 2022 yang diselenggarakan Yayasan Ncik Puan Creative Riau, didukung Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pariwisata.

"Selamat dan Tahniah kami ucapkan kepada Ananda kami Nurfaiza, yang telah sukses membawa kemenangan pada ajang Duta Wisata Riau tahun 2022," ucap Kasmarni.

Dikatakan Kasmarni, lahirnya generasi muda yang kian aktif dan kreatif mengikuti ajang bergengsi dalam mempromosikan daerah merupakan aset yang harus dilestarikan dan dibina.

"Karena dari mereka generasi milenial, dengan segala keterampilan yang menyesuaikan zaman menjadi salah satu pendongkrak pariwisata daerah khususnya Kabupaten Bengkalis," kata Kasmarni.

Kasmarni berharap kedepan, semakin banyak generasi muda yang aktif dan mau terlibat mempromosikan pariwisata, menyalurkan bakat dan minat sekaligus sebagai wahana untuk membangun kecintaan terhadap seni budaya, kearifan lokal serta produk dan busana sebagai identitas dan karakter suatu daerah.

Sementara itu, atas keberhasilannya di tingkat provinsi, Faiza bakal mempersiapkan diri untuk lanjut ke ajang nasional mewakili Riau pada bulan September mendatang.

"Paling utama, Faiza bersyukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada kedua orang tua, ayah, ibu, dan keluarga serta masyarakat Bengkalis yang telah mendoakan Faiza juga mensupport Faiza sehingga berhasil meraih kemenangan ini," ucapnya.

Perempuan yang berkerja di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis ini berharap dengan kemenangan tersebut dapat memotivasi generasi milenial Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk bersama menyokong wisata yang ada di daerah agar dapat lebih di kenal luas.pungkasnya.***(@nd)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER