• Follow Us On : 

Komisi III DPRD Kab.Bengkalis Bahas Realisasi Tahun Anggaran 2022

Komisi III DPRD Kab.Bengkalis Bahas Realisasi Tahun Anggaran 2022
Rabu, 01 Juni 2022 - 14:06:37 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat kerja terkait realisasi Tahun Anggaran 2022 dan Rencana Anggaran Tahun 2023 bersama Dinas Badan Pendapatan Daerah dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis, Selasa (31/05/2022).

Dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Komisi III Surya Budiman menyampaikan kepada OPD terkait untuk menjelaskan perkembangan Anggaran dan Kegiatan yang ada di OPD,yang merupakan tugas dan tanggung jawab dalam Membangun Perekonomian dan Pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dinas Badan Pendapatan Daerah dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis menjelaskan rangkaian kegiatan yang ada di OPD masing-masing, yang akan diterapkan di tahun 2023, dengan Anggaran yang sudah ditargetkan untuk tahun 2023 dan sudah ada beberapa kegiatan yang sudah terealisasi sesuai dengan aturan dan Perundang-Undangan yang berlaku.

Dinas Badan Pendapatan Daerah Yuli Fitriana menjelaskan perlu adanya dukungan dari Komisi III terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan, salah satunya pajak daerah dimana mengajak masyarakat untuk taat dalam membayar pajak karena masih banyak masyarakat yang tidak taat dalam membayar pajak daerah.

Perlu sosialisasi lebih dalam lagi bersama masyarakat tujuan pajak tersebut dimana untuk meningkatkan pendapatan daerah dan memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Surya Budiman menambahkan,bahwa DPRD Mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing OPD untuk memajukan Pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis,Apa yang telah dijelaskan akan disampaikan kepada Masyarakat terkait pembayaran pajak di saat melaksanakan reses dan di pertemuan lainnya.

"Semoga dengan adanya diskusi ini kita bisa menargetkan apa yang menjadi tujuan kita dalam mengembangkan pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis demi kepentingan masyarakat kedepannya," tutup H. Asmara.***


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER