• Follow Us On : 

Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 36 Pekanbaru Meriah

Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 36 Pekanbaru Meriah
Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:06:49 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - 156 si swa kelas IX SMPN 36 Pekanbaru pada pagi Sabtu (28/5/2022) ini acara perpisahan di sekolah. Acara tersebut digelar sederhana namun meriah yang dihadiri orangtua siswa dan penampilan seni dari siswa serta guru.

Menurut Kepala SMPN 36 Pekanbaru Hj Haniyah SPd , melalui acara perpisahan guru-guru ingin menyampaikan bahwa berpisah berpisah. "Tiga tahun menimba ilmu, kita semua keluarga. Selamat sukses anak-anakku," ujar Haniyah saat menyampaikan sambutannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia atas kerjasama dan kekompakannya dalam penyelenggaraan acara dan pertandingan IX. Kemudian berterima kasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir yakniPengawas SMPN 36 Pekanbaru Nurjasmi, RW, RT setempat dan ketua LPM.

"Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang mana setiap sekolah akan melepas siswa/I nya pasca mengikuti ujian akhir sekolah namun sempat vakum beberapa tahun akibat pandemi. Dalam Kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah bersusah payah mendidik siswa/i SMPN 36 Pekanbaru dan mendidik dengan kasih sayang," ungkapnya.

Ia berpesan kepada siswa/i kelas IX yang di wisuda, setelah nanti lulus dari SMPN 36 Pekanbaru bisa menjadi generasi yang berakhlak mulia, generasi yang mampu melanjutkan cita-cita dan mampu bersaing untuk melanjutkan ke jenjang study yang lebih tinggi lagi.

"Do’a kami selalu mengiringi perjuangan kalian, semoga yang kalian cita-citakan dapat tercapai dengan baik, ukirlah prestasi kalian dan kesuksesan kalian salah satunya akan mengharumkan nama baik almamater sekolah yang kita cintai ini. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian berada, tetaplah berbuat baik dan penuh kejujuran," pesan Haniyah.

Haniyah menambahkan, acara dimulai dengan penampilan siswi SMPN 36 Pekanbaru yakni tari persembahan.  Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh kepala sekolah, kemudian penyerahan siswa/i SMPN 36 Pekanbaru kelas IX dari kepala sekolah kepada orangtua siswa secara simbolis.

"Selain itu, kita juga ada persembahan medali dan sertifikan kepada anak-anak kita yang diwisuda hari ini sebagai kenang-kenangan. Kita juga mengadakan acara sekaligus presentasi kepada dua orang guru yang pindah tugas yaitu bapak Sumartono, SPd dan Ibu Hj Siti Aminah , SPd,” tutupnya. (ade)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER