• Follow Us On : 

Halal Bihalal Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis)Jakarta

Halal Bihalal Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis)Jakarta
Selasa, 17 Mei 2022 - 16:32:30 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kholijah menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis) Jakarta di Gedung Daerah Datuk Laksama Raja Dilaut Bengkalis, Ahad, 15 Mei 2022.

Kholijah mengatakan mahasiswa sangat penting untuk memberikan sebuah kontribusi kongkrit terhadap penyelenggaraan pemerintahan, dari pusat hingga daerah, baik secara formal maupun kultural karena selama ini peranan tersebut masih belum sepenuhnya terasa pada proses pengawalan kebijakan strategis bagi masyarakat.

Kholijah juga menambahkan hubungan emosional penting dilakukan dalam rangka membangun sinergitas mahasiswa untuk berkiprah di tengah masyarakat. Sehingga cita-cita mulia mahasiswa yang termaktub dalam Tri Dharma perguruan tinggi dapat terealisasikan.

"Momentum Halal Bihalal dan Silaturrahmi ini, dengan berbagai Organisasi Kemahasiswaan dan Organisasi Kemasyarakat, juga mengajak kepada Audien untuk mendiskusikan terkait Revitalisasi Gerakan Mahasiswa, sebagai Gerakan Intelektual, dalam Membangun Sinergi Menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," kata Kholijah.

Kholijahberharap dengan adanya kegiatan halal bihalal dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas.

Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah dibuat serta tidak mengulangi kesalahan atau kehilafan di masa mendatang.

Tampak hadir Kepala Bappeda Rinto, Narasumber Akademisi Universitas Riau Muhammad Mardhiansyah, Aliansi Mahasiswa Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Bengkalis, Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis.(dkmfkab.bks)rls


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER