• Follow Us On : 

Sepekan Pasca Libur Idul Fitri 1443 H 2022,Kota Siak masih Ramai Pengunjung Berwisata

Sepekan Pasca Libur Idul Fitri 1443 H 2022,Kota Siak masih Ramai Pengunjung Berwisata Minggu 15/5/22
Senin, 16 Mei 2022 - 15:38:19 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Sudah sepekan Libur Idul Fitri,Kawasan Objek Wisata di Kabupaten Siak Masih Ramai Pengunjung Baik dari dalam Siak,Riau Maupun dari Luar Daerah Bersama Keluarga,Bertepatan Libur Hari Raya Waisak.

Diantara Objek Wisata di Siak yang dikunjungi,Objek Wisata Sejarah Istana Siak,Wisata Religi dan Taman Bermain Lapangan Siak Bermadah ( Tepian Sungai Jantan ),Taman Tengku Agung Sultanah Latifah ( Bawah Jembatan Siak,Taman Singapore Siak,hingga tak ketinggalan Para pengunjung dari Luar Siak Berphoto di Jembatan T.Agung Sultanah Latifah,yang Merupakan salah satu Icon Kota Siak Sri Indrapura.

Seperti Pantauan Jurnalis Bingkai Riau di Lapangan pada Minggu 15/52022,Puluhan Kendaraan Pengunjung masih terparkir di Parkiran Kawasan Istana,begitu juga di Objek Wisata Taman,dan Destinasi Wisata Lainnya di Negeri Kota Istana itu.

Beberapa Pengunjung yang Menyebutkan pada Saat Lubur Idul Fitri Mereka Belum sempat tidak Kemana mana,karena Momen Libur Idul Fitri digunakan untuk Bersilaturahmi dengan Keluarga dan tetangga,lagi Pula Melihat Kondisi Saat Libur Idul Fitri 1443 Hijriah - 2022 lalu terlihat Ramai dan Banyak Tempat yang Padat Pengunjung dan ditambah Macet.

Pada Momen Libur Panjang Idul Fitri sepekan yang lalu,Objek Destinasi Wisata di Kabupaten Siak tercatat Mencapai 58 ribu Pengunjung yang datang,di 15 Objek Destinasi Wisata yang di minati para Wisatawan Lokal maupun Luar Daerah di Kabupaten Siak.@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER