• Follow Us On : 

Tim Molduk Pemkab Bengkalis Laksanakan Layanan Jebol Master

Tim Molduk Pemkab Bengkalis Laksanakan Layanan Jebol Master
Jumat, 13 Mei 2022 - 22:17:21 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis dalam memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat.

Hal ini dibuktikannya dengan terus menerus dilakukannya layanan jemput bola secara massif dan terintegrasi, dengan mendatangi rumah warga masyarakat, terutama yang berkebutuhan khusus, pasca lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M dalam minggu pertama di Kecamatan Bantan dan Bengkalis.

Jumlah masyarakat yang direkam dan diterbitkan KTP-el sebanyak 55 orang, 18 orang diantaranya disabilitas, lansia dan berkebutuhan khusus lainnya.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Ismail mengatakan Disdukcapil Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso terus melakukan inovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mudah, cepat dan gratis.

"Insya Allah kita selalu berkomitmen dan konsisten dalam mendukung terlaksanaknya program Bupati Bengkalis, terutama bidang dukcapil merupakan program unggulan. Semoga dengan langkah yang kami lakukan ini dapat mewujudkan pelayanan publik yang semakin berkualitas Kabupaten Bengkalis dimasa yang akan datang," kata Ismail.

SelanjutnyaIsmail menambahkan jika masyarakat memerlukan layanan silahkan menghubungi Kepala Desa atau lurah setempat untuk dapat dilaporkan agar mendapatkan pelayanan, atau anggota keluarganya dapat menghubungi UPT Disdukcapil Kecamatan setempat.

"Pelayanan yang kita berikan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan, warga masyarakat hanya tinggal menunggu saja dirumah, tim kita yang akan datang memberikan pelayanan," ujarnya.

Masihkata Ismail, pelayanan yang diberikan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa). Kedepan berbagai pelayanan yang memudahkan masyarakat akan terus ditingkatkan dan akan dilakukan pengembangan secara berkelanjutan.

"Masih dalam suasana bulan Syawal, kami menghaturkan permohonan maaf, Minal Aidzin wal Faidzin Mohon maaf lahir dan bathin jika pelayanan kami masih terasa belum memuaskan, kedepan akan terus kami lakukan peningkatan," tuturnya.rls (dkmfkab.bks/as)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER