• Follow Us On : 

Ketua Kwartir cabang 09 Siak Melantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Ranting Pramuka Tualang

Ketua Kwartir cabang 09 Siak Melantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Ranting Pramuka Tualang
Jumat, 13 Mei 2022 - 13:31:25 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Usai memimpin Apel Pramuka Kwaran Pramuka Tualang ketua kwartir cabang 09 gerakan pramuka siak yang juga Bupati Kabupaten Siak Alfedri Melantik Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tualang di Aula SMAN 1 Tualang,kamis(12/5/22)

Dalamarahannya Ketutua kwartir cabang 09 gerakan pramuka Alfedri semua kegiatan pramuka ini mulai dari tingkat kwarcab, kwaran sampai ranting gugus depan dapat dilaksanakan secara terencana dan terukur.

"Kami yakin dengan kepemimpinan (leadership), management, dan langkah-langkah terobosan dalam pembinaan pramuka yang sudah dilaksanakan dengan baik akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang."ucap Bupati Siak.

Kamiingin menyampaikan bahwa yang penting dilakukan adalah semua kegiatan pramuka ini mulai dari tingkat kwarcab, kwaran sampai ranting gugus depan dapat dilaksanakan secara terencana dan terukur. Ini merupakan cara kita mengingatkan bagi para pembina untuk membuat Program-program, langkah-langkah dan kegiatan yang harus dilakukan terutama disaat pandemi covid melandai diharapkan kegiatan-kegiatan bisa aktif kembali."tambahnya.

Alfedri mengingatkan kepada para orang tua supaya mensuport kegiatan anak anak yang bermanfaat guna menghindari anak anak kita terjerumus dari hal hal negatip.

Ini perlu Pendampingan dari orang tua untuk bersama-sama bagaimana cara nya agar Anak-anak kita ini tidak terjerumus kepada Hal-hal yang tidak baik, dan tidak sesuai dengan Norma-norma yang ada dalam Agama, Lingkungan dan Negara.tutupnya.

Dalamkegiatan yang sama Bupati siak Alfedri selaku ketua kwartir cabang 09 Gerakan Pramuka siak juga melantik Pengurus Lembaga Pemeriksa Keungan Kwartir ranting cabang 04 gerakan pramuka tualang. ***

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER