• Follow Us On : 

Bupati Kab.Siak Pimpin Apel Pagi Hari Pertama pasca Libur Idul Fitri 1543.H

Bupati Kab.Siak Pimpin Apel Pagi Hari Pertama pasca Libur Idul Fitri 1543.H
Senin, 09 Mei 2022 - 18:28:53 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Setelah Libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kabupaten Siak menggelar Apel perdana bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Senin (9/5/2022), di halaman Kantor Bupati Siak. Apel bersama tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, para Asisten, Staff Ahli, serta Kepala OPD beserta Staff ASN maupun Honorer.

"Alhamdulillah di hari yang Insyaallah penuh berkah ini, kita bisa melaksanakan Apel perdana setelah melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1443 H", ucap Alfedri diawal sambutannya.

Kebijakan untuk melaksanakan apel bersama tersebut, sambung Alfedri, seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Riau, dengan menerapkan Work From Home (WFH) 25% dan Work From Office (WFO) 75%.

"Hal tersebut juga mengacu pada himbaun dari Kementerian RB, akan tetapi sampai saat ini kita belum menerima surat edaran resmi terkait WFH tersebut dari Kementerian, bahkan Provinsi Riau juga belum menerima. Tapi kita mengacu pada surat Edaran Provinsi Riau, oleh karena itu diharapkan Kepala OPD agar mengatur WFH 25% sampai tanggal 13 Mei 2022", jelas Bupati Siak itu.

Masih kata Alfedri, Dibulan Syawal ini Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin.

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah SWT terima amal ibadah kita selama 1 bulan penuh di bulan Ramadan, dan kita menjadi insan lebih baik kedepannya, mudah-mudahan Allah SWT berikan kita umur yang panjang sehingga kita berjumpa di bulan Ramadan yang akan datang, amin ya robbal alamin", harap Bupati Alfedri.(rls)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER