• Follow Us On : 

TP PKK Kab.Bengkalis Salurkan Sembako ke Masyarakat Pra Sejahtera

TP PKK Kab.Bengkalis Salurkan Sembako ke Masyarakat Pra Sejahtera
Senin, 25 April 2022 - 03:15:12 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) – Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis salurkan sembako kepada Masyarakat pra sejahtera di Negeri Junjungan Ahad, 24 April 2022.

Sebanyak 200 paket berisikan kebutuhan pokok tersebut dibagikan Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah bersama Wakil Ketua Akna Juita beserta pengurus lainnya.

Adapun ratusan paket Sembako tersebut dibagikan di lima titik berbeda, yakni kepada pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantan, lalu Juru Parkir, pembawa gerobak dan becak di Pasar Terubuk Bengkalis, Jendral Sudirman, Pelabuhan Kargo (BUMD) dan pelabunan Roro Air Putih Bengkalis.

Siti Aisyah mengatakan TP PKK Kabupaten Bengkalis ingin berperan aktif hadir untuk berbagi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah kita hari ini berbagi kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako telah kita salurkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat jelang lebaran,” terang Siti AIsyah usai membagikan paket sembako.

HarapanSiti Aisyah masyarakat pra sejahtera di Negeri Junjungan dapat merasa terbantu sehingga dapat menyambut lebaran dengan suka cita.

“Atas sebagian bantuan ini, semoga bermanfaat untuk mereka, meringankan beban dan mudah-mudahan di catat Allah SWT sebagai nilai ibadah. Aamiin,” ucapnya.## Sementara salah satu penerima sembako Rusmanto yang bekerja di TPA mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima. Menurutnya program seperti ini begitu bermanfaat dan tepat sasaran, apalagi sekarang masyarakat mengalami masa sulit di era pandemi COVID-19.

“Terima kasih, atas bantuan yang diberikan. Ini membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, semoga berkah dan ibu PKK diberikan kesehatan selalu,” ujarnya.rls (kmfkab.bks/ae)@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER