• Follow Us On : 

Dr. SANTOSO JEJAK SANG MOTIVATOR MENGUKIR PARA BINTANG

Dr. SANTOSO JEJAK SANG MOTIVATOR MENGUKIR PARA BINTANG Penyerahan Sertifikat Oleh Panitia Kepada Sang Motivator Nasional Dr. Santoso
Jumat, 25 Maret 2022 - 16:21:28 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - 24 Maret 2022 pagi, ada semangat baru bagi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Riau. Pagi itu hadir Dr. Santoso, Motivator Riau. 
 
Sebagaimana biasanya kehadiran sang Motivator selalu memberikan energi baru. Gaya Dr. Santoso yang santai dan akrab menjadikan suasana bagi menjadi hangat dan hidup. 
Bagi Dr. Santoso memberikan motivasi bagi kader IMM adalah suatu kehormatan, 
"Zaman kita sebatas usia kita, tapi usia kita mampu melintasi zaman dengan karya karya kenaikan yang dikenang.  
 
Adalah satu kebahagiaan ketika diberikan kesempatan memberikan motivasi bagi kader-kader IMM di Universitas Muhammadiyah Riau. Bukan karena itu adalah program pengkaderan yang sangat bergengsi, tetapi lebih karena ada ruang masa depan yang terasa dapat terisi walaupun tak terjamah oleh rentang usia di masa depan. 
 
Bagi saya memberikan bekal kepada adik adik IMM menjadi rutinitas setiap bulan, dari satu komisariat ke komisariat lain. Saya tak pernah jemu, setiap event selalu memberikan makna baru secara pribadi" , kata Dr. Santoso. 
 
Memandang wajah mereka serasa memandang cerah masa depan Indonesia, dimana para pendekar sang Surya memberikan pencerahan bagi setiap insan.  Ada harapan besar, ketika mereka telah berkibar di masa depan, ada masa lalu yang turut mengibarkan mereka, yaitu sang Motivator, Dr. Santoso.
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER