• Follow Us On : 

Pererat Silaturahmi, Alumni SMUN 6 Pekanbaru 2001 Bentuk Pengurus

Pererat Silaturahmi, Alumni SMUN 6 Pekanbaru 2001 Bentuk Pengurus
Selasa, 01 Februari 2022 - 17:26:57 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Para alumni SMUN 6 Pekanbaru tahun 2001 bentuk Kepengurusan Ikatan keluarga  Besar (IKB) SMUN 6 Angkatan 2001. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta menjalankan program program sosial yang berdampak positif bagi sesama alumni.

Dalam rapat yang dilaksankan di Bakwan Sumatera Jalan Rupat, Selasa (1/2/2022) yang dihadiri oleh perwakilan para alumni dari setiap jurusan (IPA, IPS 1, IPS 2 dan IPS 3) terpilih Ketua Muzakir, Wakil Ketua Rama Sulidanur, Bendahara Sandra & Rika Suryani, Sekretaris Ade Lestari & Yanti Silvia. Sementara untuk Seksi Sosial Sri Markalina & Hilson serta Seksi Humas Septianti & Leni Nirmala. Pembentukan kepengurusan IKB SMUN 6 Pekanbaru dibuka dan dipimpin oleh Muzakir

Dalam sambutannya Ketua Alumni terpilih Angkatan 2001 Muzakir mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus baru. "Saya berharap di  susunan pengurus baru ini dapat menjalankan amanah serta bisa mensukseskan program program yang akan dilaksanakan dan bisa melahirkan ide baru untuk kemajuan IKB SMUN 6 Pekanbaru," kata Muzakir.

Selain bersilahturahmi dan membentuk pengurus baru,  Alumni juga membicarakan program program yang akan dijalankan antara lain program sosial baik untuk alumni maupun dari alumni.

"Jika nanti ada teman kita kurang mampu memerlukan biaya bisa kita banltu bersama sama atau membantu anggota alumni yang sedang sakit bahkan jika ada yang syukurm melahirkan juga akan  kita bantu bersama sama, ini bukti kesolidaritasan dan kepedulian kita sebagai alumni di angkatan 01 SMUNSIX”

Muzakir selaku ketua juga mengajak teman teman alumni angkatan 01 yang lain ikut bergabung bersama sama menjalankan program  IKB SMUN 6 Pekanbaru dan bersilahturahim tanpa membeda bedakan ras, pangkat dan jabatan karena menurutnya semua alumni sama sejajar kedudukannya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER