• Follow Us On : 

Diskominfotik Bengkalis Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Diskominfotik Bengkalis Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja
Kamis, 13 Januari 2022 - 22:13:24 WIB

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis melakukan penantandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ASN di lingkup Diskominfotik Bengkalis tahun anggaran 2022, Rabu 12 2022 pagi, di Kantor Diskominfotik Bengkalis.

Penandatanganan pakta integritas dan kinerja ditanda tangani, Kepala Bidang SDKI H. Syaiful Bahri, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Azmar, Kabid PPIP Mohd Elkhusairi dan Kabid PBE Zulkifli. Disaksikan langsung Plt. Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis Adisutrisno.

Sementara penandatangan pakta integritas hanya dilakukan antara Kabid dan pejabat fungsional di lingkup Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis.

Dalam Arah Plt. Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis Adisutrisno mengatakan, ini merupakan tindak lanjut dari Arahan Bupati Bengkalis Kasmarni agar setiap Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar segera menyusun program kerja pada awal tahun ini.

“Pakta integritas dan Perjanjian Kinerja ini bukan sekedar ditandatangani. Namun bagaimana bisa ditindaklanjuti dan dilaksanakan sesuai komitmen, serta tupoksi masing-masing pejabat pelaksana. Sehingga dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur 2022,” tegasnya.

Lebih akrab disapa Mas Adi dengan berpesan kepada pejabat fungsional, agar terus meningkatkan kinerja dan kompetensi diri serta disiplin, meskipun saat ini tidak menjadi PPTK namun harus tetap semangat menjalan tupoksinya masing-masing.

”Setelah menemukan ini, saya minta seluruh Apatarur Sipil Negara (ASN) di Diskominfotik Kami berharap kepada seluruh Pejabat Pelaksanaan atau PPTK agar segera menyusun program kerja, saya ingin kegiatan diawal tahun 2022 agar segera kita laksanakan. Dan juga saya berpesan jika tahun lalu, anggaran fisik maupun keuangan belum terealisasi secara optimal, jadi tahun ini kami berharap agar dapat meningkatkan lebih baik lagi,” harapnya.

Terkait perjanjian, sambungnya, setiap triwulan maupun semester akan datang. sejauh mana realisasinya apakah ada hambatan dan lain sebagainya.### “Inilah salah satu upaya kita bagaimana caranya agar dapat melaksanakan tugas tidak ada permasalahan-permasalahan yang muncul dikemudian hari,” ucap Adisutrino.

Ditekankannya pula, ASN dan seluruh pegawai di Diskominfotik Bengkalis harus bekerja secara tim atau tersebar. Jadi apapun yang harus diselesaikan secara bersama-sama, tidak bekerja secara perorangan, utamakan bermusyawarah.(dkmfkab.bks/rm)@nd

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER