• Follow Us On : 

Drum Band Gita Ceria SMPN 34 Pekanbaru Tampil di Acara Farewell and Parade Kapolda Riau

Drum Band Gita Ceria SMPN 34 Pekanbaru Tampil di Acara Farewell and Parade Kapolda Riau
Rabu, 05 Januari 2022 - 12:44:30 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Drum Band Gita Ceria dari SMPN 34 Pekanbaru tampil memukau pada acara Perpisahan dan Selamat Datang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Riau, Senin (3/01/22 yang diselenggarakan di Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru, Riau .

Kepala Sekolah SMPN 34 Pekanbaru, Elvi Devita, MPd, di sela-sela activities Saat mendampingi Siswa / i nya di Acara tersebut mengucapkan terimakasih ditunjukan kepada Seluruh parties Yang terlibat hearts mempersiapkan siswa-siswi SMPN 34 Pekanbaru untuk review Acara inisial. "Atas nama di Pimpinan sekolah , saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid, para siswa, guru-guru dan pegawai tata usaha serta panitia yang telah mendukung mendukung kegiatan ini. perjuangan semua pihak tidak sia-sia.

Alhamdulillah, kita bangga diberikan kepercayaan oleh pihak terkait. Ini membuktikan eksul drumband sekolah kita sangat bagus sekali," ucap Elvi.

Elvi mengatakan, ini merupakan yang ke empat kali SMPN 34 diminta untuk memberikan penampilan siswa, tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah dapat tampil di momen-momen yang sangat luar biasa ini.

"Walaupun di masa pandemi covid-19 ini, kita harus tetap maksimal dalam melaksanakan kegiatan namun tetap menjaga prokes agar selalu sehat. Mudah-mudahan pandemi dapat berakhir, dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya," katanya.

Ia berharap, kedepannya drum band SMPN 34 Pekanbaru bisa tampil berprestasi dalam berbagai ajang baik di tingkat Kota Pekanbaru, Provinsi bahkan sampai Nasional.

 "Semoga kedepan drum band ini bisa tampil lebih baik lagi, sebagai bentuk kegiatan ekstrakulikulikuler, meningkatkan kedisiplinan dan semangat patriotisme bagi peserta didik, tak kalah pentingnya dengan ekstrakulikuler ini, siswa jadi tambah pengetahuannnya untuk mata pelajaran seni yaitu seni musik dan seni tari marching," harapnya

Adapun siswa yang ikut serta dalam Dram Band ini merupakan dari kelas tujuh dan delapan. Selama masa covid-19, sekolah tidak melaksanakan latihan, tetapi untuk penampilan di acara ini, dengan waktu yang singkat yakni dua hari latihan dengan maksimal, Alhamdulillah siswa dapat melakukan dengan baik," pungkasnya. (ade)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER