• Follow Us On : 

Akhir tahun 2021, Kwarda Riau Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Kehumasan

Akhir tahun 2021, Kwarda Riau Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Kehumasan Pemenang lomba kehumasan foto bersama setelah penyerahan hadiah di aula Kantor Kwarda Riau, Jum'at, 31/12/2021
Jumat, 31 Desember 2021 - 23:25:14 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau)  – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kehumasan pada Jum’at, 31/12/2021 bertempat di aula Kwarda Riau. Penghargaan diserahkan oleh Ketua Harian, H OK Nizami Jamil didampingi oleh Sekretaris.
 
Ketua Harian H OK Nizami Jamil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas keikutsertaan anggota Gerakan Pramuka, Gugusdepan, Kwartir Ranting dan Kwartir Cabang se-Daerah Riau pada lomba kehumasa Kwarda Riau tahun 2021.
 
“secara pribadi dan selaku Ketua Harian, saya mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan terimakasih atas keikutsertaan Kakak-kakak dan adik-adik pada lomba ini” kata OK sapaan akrab beliau.
 
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada bidang kehumasan dan informatika melalui panitia penyelenggara atas terlaksananya lomba kehumasan Kwarda Riau tahun 2021.
 
“Alhamdulillah, program dapat terlaksana, ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Panitia sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya” tambahnya.
 
Sementara mewakili Panitia lomba kehumasan, Irwan Yuliadi dalam laporannya menyampaikan lomba kehumasan adalah program kerja Kwarda Riau  yang bertujuan meningkatkan kreatifitas, kemampuan dan publikasi anggota Gerakan Pramuka, Gugusdepan dan Kwartir dalam menyampaikan informasi.
 
“tahun ini adalah tahun kedua diadakan lomba ini, yang terdiri dari lomba fotografi, videografi, tulisan/artikel, website, podcast dan media sosial” kata Irwan.
 
“pendaftaran dan pengiriman karya dari peserta lomba dimulai tanggal 6 s.d 22 Desember 2021, setelah itu akan dilakukan penilaian oleh tim juri dan diumumkan pemenangnya” jelasnya.
 
“pemenang lomba diberikan piagam penghargaan, tropi dan hadiah berupa perlengkapan pendukung kehumasan” tambahnya. 
 
Berikut daftar pemenang lomba kehumasan Kwarda Riau tahun 2021.  
Lomba videografi (putra dan putri)
juara 1 putra diraih oleh Septian Firmansyah dari Universitas Islam Kuantan Singingi, juara 2 Arya Duta Maulana dari SMA Negeri 12 Pekanbaru sedangkan juara 1 putri diraih oleh Syifa Mar’atus Saleha dari SMK Negeri 1 Mempura dan juara 2 Anijah Andewita dari SMK Negeri 8 Pekanbaru.
 
Lomba Fotografi (kategori siaga/penggalang dan penegak/pandega)
Juara 1 kategori siaga/penggalang diraih oleh Maulidya Akbar dari SMP Negeri 34 Pekanbaru, juara 2 olovia ikhsa putri, juara 3 Rakha Tomy dari SMP Negeri 2 Bangun Purba sedangkan kategori penegak/pandega, juara 1 diraih oleh Arya Duta Maulana dari SMA Negeri 12 Pekanbaru, juara 2 Ahmad Sopian dari Universitas Riau, juara 3 Putra Agiansyah dari SMK Negeri 1 Mempura.
 
Lomba Tulisan/Artikel (putra dan putri)
Juara 1 kategori putra diraih oleh Abdullah dari MTsN Sungai Apit, juara 2 Ahmad Sopian dari Universitas Riau, juara 3 Bahrul Ulum dari SMA Negeri 2 Peranap sedangkan kategori putri, juara 1 diraih oleh Devi Kurnia Fitra dari SMP Negeri 1 Tembilahan, juara 2 Mirda Indriani dari Universitas Riau, juara 3 Dinda Zumaliani dari SMK Swasta Korpri Duri.
 
Lomba Website (Kwarcab dan Kwarran)
Juara 1 kategori Kwarcab diraih oleh Kwarcab Kota Pekanbaru, juara 2 Kwarcab Kampar dan juara 3 Kwarcab Siak sedangkan kategori Kwarran, juara 1 diraih oleh Kwarran Binawidya, juara 2 Kwarran Minas dan juara 3 Kwarran Pekanbaru Kota.    
 
Lomba Podcast (Kwarcab/Kwarran dan Gudep/Saka)
Juara 1 kategori Kwarcab/Kwarran diraih oleh Kwarran Binawidya, juara 2 Kwarcab Rokan Hulu dan juara 3 Kwarran Mandau sedangkan kategori Gudep/Sako, juara 1 diraih oleh Universitas Riau, juara 2 SMA Negeri 1 Bunga Raya dan juara 3 UIN Sultan Syarif Kasim Riau.    
 
Lomba Media Sosial (Kwarcab dan Kwarran)
Juara 1 kategori Kwarcab diraih oleh Kwarcab Rokan Hulu, juara 2 Kwarcab Kampar dan juara 3 Kwarcab Kepulauan Meranti sedangkan kategori Kwarran, juara 1 diraih oleh Kwarran Binawidya, juara 2 Kwarran Talang Muandau dan juara 3 Kwarran Pekanbaru Kota.    
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER