• Follow Us On : 

Handphone Huawei Produk HP Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Handphone Huawei Produk HP Terbaik Dengan Harga Terjangkau
Senin, 06 Desember 2021 - 09:36:28 WIB
 

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Harga handphone Huawei terbaik kini bisa anda dapatkan untuk mempermudah segala aktivitas dan pekerjaan yang tentunya membutuhkan bantuan dari ponsel pintar.
 

Sekarang ini memang segala bidang membutuhkan peran dan bantuan dari smartphone hingga Huawei turut meramaikan industri gadget dengan mengeluarkan berbagai produk hp yang dijual dengan harga lebih bersahabat.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk hp terbaik dengan harga terjangkau misalnya sekitar 2 jutaan saja bisa mendapatkannya dari brand Huawei. Berikut beberapa hp Huawei yang harganya terjangkau.

Huawei P50 Pro salah satu hp termurah yaitu seharga 1,6 juta rupiah dari Huawei adalah seri P50 Pro denagn varian warna hitam dan biru serta putih. Anda tentu bisa memilih varian produk yang disuka dan diinginkan.

Terlebih lagi produk hp dari Huawei ini disertai dengan adanya layar berukuran 6,7 inch yang tentunya dapat memanjakan mata Anda.

Huawei Nova 2i ada pula seri Nova 2i dari Huawei yang dibanderol dengan harga 2,4 juta sehingga Anda bisa memilikinya karena harga yang relatif terjangkau. Hp berwarna Gold yang berkapasitas 64 GB/4 GB ini sudah pasti bisa membantu Anda dalam emnyelesaikan segala pekerjaan terutama yang membutuhkan bantuan dan peran dari smartphone.

Huawei P8 Lite produk smartphone dari brand Huawei seri P8 Lite rupanya juga tersedia dengan harga relatif terjangkau yaitu sekitar 2,5 juta rupiah. Warna produk yang hitam rupanya menambah kesan elegan pada produk sehingga siapapun yang menggunakannya akan tampak keren dan berwibawa sekaligus terkesan mewah karena tampilan hp yang dibawanya.

Huawei Matepad T10s Tablet
turut meramaikan dunia gadget yaitu seri Matepad T10s yang akan menjadi tablet kesayangan bagi Anda sekalian karena tampilannya yang simple namun keren serta adanya spesifikasi canggih yang dimilikinya. Kelebihan lain dari Tablet ini adalah adanya ukuran layar yang lebih besar daripada hp biasa dan ditambah dengan adanya teknologi canggih HUAWEI ClariVu.

Huawei Honor 3C masih dengan harga di bawah 2 juta rupnya hp termurah juga bsia Anda dapatkan dari brand Huawei tepatnya seri Honor 3C dengan penawaran harga hanya sebesar 700 ribu rupiah saja. Harga produk hp yang sedemikian sudah bisa membantu Anda untuk mendapatkan produk smartphone berukuran layar 5 inch.

Huawei Mate S satu lagi produk smartphone dengan harga jual sekitar 2,5 juta yaitu seri Mate S yang berwarna Gold dan dilengkapi dengan kapasitas RAM 3 GB / 64 GB. Hp dengan layar berukuran 5,5 inch ini sudah pasti bsia disimpan dan dibawa dengan mudah sehingga bisa digunakan secara lebih praktis oleh setiap orang dengan mobilitas tinggi.

Huawei Y3 II LTE tak ketinggalan pula seri Y3 II LTE yang juga turut meramaikan industri gadget smartphone dari brand Huawei dan sangat direkomendasikan untuk Anda sekalian. Smartphone yang berwarna Gold ini dijual dengan harga sekitar 2,6 juta dengan ukruan layar hanya 4,5 inch yang membuatnya semakin mudah untuk dibawa kemana saja.

Harga hp Huawei di atas tentunya terbaik dan termurah sehingga siapa saja bisa membelinya dan memilikinya. Pembelian hp Huawei kini bisa lebih mudah yaitu melalui sistem belanja online misalnya di blibli.com (https://www.blibli.com/jual/hp-huaweiyang selalu menghadirkan seluruh produk hp dari Huawei secara lengkap dengan harga terjangkau. (fik)

 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER