• Follow Us On : 

Gali Potensi Pembuatan Sabun Organik Di Desa Batu Belah

Gali Potensi Pembuatan Sabun Organik Di Desa Batu Belah Bapak Fiki Hidayat, S.T., M.Eng. Menyerahkan Penghargaan Kepada masyarakat desa batu belah.
Kamis, 02 Desember 2021 - 08:03:35 WIB
Pekanbaru (Bingkairiau.com) - Pada Kegiatan pengabdian  masyarakat Dosen Teknik Perminyakan UIR  Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Desa Batubelah saudara Aminul Hijrah menyambut baik inisiatif kegiatan yang diwacanakan serta mengapresiasi kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan anggotanya, Aminul Hijrah berharap kedepannya program studi  Teknik Perminyakan UIR  mempunyai program bersama dalam mengembangkan diri  Pemuda Muhammadiyah Desa Batubelah dan juga umumnya masyarakat Desa Batubelah.
 
Pada pengabdian ini program studi  Teknik Perminyakan Universitas Islam Riau ini dosen-dosen yang melakukan pengabdian masyarakat adalah Fiki Hidayat, S.T., M.Eng.; Tomi Erfando,S.T., M.T; Dr.Fajril Ambia dan beberapa mahasiswa lainnya.  Pada kesempatan tersebut Fiki Hidayat, S.T., M.Eng. Memaparkan potensi pembuatan sabuk organik di desa batubelah sebgaimana banyak potensi sawit di masyarakat desa batu belah.
 
Kemudian pada kesempatan ini juga dihadiri oleh petani. Beliau menyampaikan kebahagian atas sharing ilmu yang telah dilakukan, tentunya hal ini akan sangat dibutuhkan untuk menambah wawasan dalam menghadapi era persaingan industry kedepannya Dosen program studi  Teknik Perminyakan Universitas Islam Riau mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat didesa batubelah, Kabupaten Kampar. Pada pengabdian yang dilakukan pada 27 November 2021 bersama pemuda muhammadiyah desa Batubelah.(rls/mka) 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER