• Follow Us On : 

Musyawarah Pembentukan Cabor Gulat - PGSI Kab Siak

Musyawarah Pembentukan Cabor Gulat - PGSI Kab Siak
Rabu, 10 November 2021 - 23:04:33 WIB

SIAK ( Bingkai Riau - Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) kabupaten Siak menggelar Rapat Musyawarah Pembentukan pengurus periode 2021-2026 di Sekretariat KONI Sport Hall kabupaten Siak, Rabu (10/11/2021).

Sesuai dengan Mandat Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Riau,Khairuddin SH terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Cabang PGSI Siak.

Turut hadir Wakil Ketua Umum KONI Kabupaten Siak,Poniman, wakil Sekretaris KONI Siak Supriyadi, para Undangan Calon Pengurus PGSI dari Kecamatan.

Khairudin menyampaikan berdasarkan mandat PGSI Pengprov nomor 02/Mandat-Panmus/XI/2021 memberikan Mandat kepada 3 Orang,yakni Khairuddin SH, Erwin Suprapto SH, dan M soleman Sihotang.

Wakil Ketua Umum Koni Kabupaten Siak,Poniman Mengapresiasi dengan terbentuknya Cabang Olah Taga ( Cabor ) Gulat,yang menambah Cabor yang ada di Kabupaten Siak dari 32 Cabang Olah Raga menjadi 33 Cabang.

“Bertambahnya cabang Olahraga di kabupaten Siak makin banyak prestasi di bidang Olahraga, karena cabang yang saat ini sudah 32 Cabang,” katanya.

Selain itu, Ia berharap kepada Kepengurusan yang sudah terbentuk segera mengurus Administrasi agar nanti SK bisa segera di terbitkan.

“Tentunya kami berharap Kepengurusan PGSI yang terbentuk segera melengkapi administrasi supaya terdaftar di KONI Kabupaten Siak,” kata Poniman.

Dalam kesempatan itu Kairudin,ketua terpilih mengatakan bahwa kedepan dengan terbentuknya PGSI dapat memberikan Semangat serta Prestasi untuk Kabupaten Siak,dan Provinsi Riau,bahkan Nasional.

“PGSI Kabupaten Siak kita targetkan kedepan dapat diperhitungkan dikancah Provinsi Riau maupun Nasional secara umumnya,” sebut Khairudin. ( @nd )


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER