• Follow Us On : 

Klub Hils Raih Podium Pertama di Ajang Asep Ruhiat Cup

Klub Hils Raih Podium Pertama di Ajang Asep Ruhiat Cup
Ahad, 07 November 2021 - 12:44:12 WIB
Pekanbaru (Pekanbaru) - Seorang pengacara kondang di Pekanbaru menggelar event sepatu roda yang diberinama Asep Ruhiat Cup (ARC) di Pekanbaru.
 
Kegiatan ARC tersebut antusias diikuti peserta sebanyak 103 orang dibawah kepanitiaan gabungan yang diketuai Recky Zulmi.
 
Tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan untuk memotivasi anak-anak sepatu roda di Pekanbaru, event tersebut dihadiri Kadispora Provinsi Riau, Tokoh Riau dan lainnya.
 
"Alhamdulillah kegiata ARC ini berjalan lancar dan dihadiri oleh tamu-tamu penting seperti Kasidpora Riau, Tokoh Riau, Abubakar Sidik, Bupati Inhu. Itu dalam kepanitiaan ARC panitianya gabungan yang di ketuai Recky Zulmi dari klub Zulmi," terang Asep Ruhiat, Sabtu (6/11/2021).
 
Dikatakan Asep dari total 103 peserta yang bervariasi tersebut tergabung di klub yakni dari Zulmi, Inset, Sky serta Hils.
 
"Dalam event sepatu roda ini yang meraih podium pertama Hangtuah Inline Skate (Hils) dengan hadiah Rp1,5 juta. Podium kedua dipegang Inset dengan hadiah satu juta dan Sky serta Zulmi menduduki podium ketiga dan keempat," terangnya.
 
Atas kerja keras semua peserta, ARC memberikan tambahan bonus berupa uang pembinaan kepada keempat klub tersebut.
 
"Kebetuan saya sebagai Ketua Pengurus Hils yang meraih podium pertama. Jadi kita juga memberikan uang pembinaan kepada klub yang mengikuti even ini," sambung Asep lagi.
 
Dalam kegiaan tersebut didukung oleh Araya Cake, PT Astrindo, Ketua Koni Bengkalis dan Bupati Inhu dua periode.
(fik)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER