• Follow Us On : 

Bupati Kab.Siak Lantik Dua PAW Anggota Bapekam Maredan dan Pinang sebatang barat Kec.Tualang

Bupati Kab.Siak Lantik Dua PAW Anggota Bapekam Maredan dan Pinang sebatang barat Kec.Tualang
Selasa, 02 November 2021 - 18:03:00 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Bupati Siak Alfedri Lantik Penggantian Antar Waktu Dua orang Anggota Bapekam Maredan dan Pinang sebatang barat.

Bupati Siak Alfedri melakukan pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Dua orang Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Maredan dan Pinang sebatang barat, yang dipusatkan di Aula kantor Camat Tualang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Senin (1/11/21)

Dua orang Anggota bapekam yang di Lantik adalah Pengganti Antar Waktu (PAW) yang telah melalui tahapan seleksi dari masing-masing kampung, diantaranya Adi umar kasma berasal dari Bapekam Maredan, dan Iswan Kampung Pinang sebatang barat.

Setelah melantik dua anggota Bapekam tersebut, Bupati Siak Alfedri berpesan kepada anggota Bapekam yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, sehingga bisa memberikan dampak bagi pembangunan serta kemajuan Kampung.

“Alhamdulillah saya pagi ini bisa disini melaksanakan Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Semoga kita selalu dilindungi Allah, diberikan kemudahan, kelapangan, sehingga bisa menjalankan amanah selaku Bapekam dengan baik. Yang penting Bapekam ini bisa membantu jalannya roda pemerintahan di Kampung,” kata Alfedri.

Alfedri berharap Bapekam bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan pemerintah Kampung dalam mempercepat upaya mensejahterakan masyarakat Kampung. Sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terealisasikan dengan baik.

“Bapekam hendaknya saling bersinergi membangun kampung, Jadikanlah Bapekam ini sebagai organisasi pembelajaran, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.***


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER