• Follow Us On : 

HADAPI PANDEMI; BEM SE-RIAU KOLABORASI BERSAMA POLDA RIAU ADAKAN BAKTI SOSIAL

HADAPI PANDEMI; BEM SE-RIAU KOLABORASI BERSAMA POLDA RIAU ADAKAN BAKTI SOSIAL Korpus BEM Se-Riau, Jimmy Saputra Nasution menyerahkan bantuan kapada ibu-ibu
Kamis, 30 September 2021 - 16:22:09 WIB
Pekanbaru (bingkairiau.com) - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Provinsi Riau (BEM SRI) bersama Polda Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat di di Kota Pekanbaru (29/09/2021).
 
Dalam kegiatan ini turut dihadiri langsung Kasubdit Sosbud DIT Intel Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi S.I.K., M.S.I. untuk melakukan serah terima bantuan sembako kepada Aliansi BEM Se-Riau yang diwakili Korpus BEM Se-Riau, Jimmy Saputra Nasution di Jl. Diponegoro, Kota Pekanbaru sekitar pukul 11.00 Wib (29/092021)
 
Jimmy Saputra Nasution menuturkan, Kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya dan kontribusi mahasiswa di Riau untuk membantu stabilitas ekonomi masyarakat yang terampak pandemi Covid19. "Kita mahasiswa yang tergabung di Aliansi BEM Se-Riau dalam kegiatan ini merupakan tugas dan fungsi kita sebagai mitra sosial masyarakat dan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan agar pandemi ini secepatnya bisa kita putus", Tutur Jimmy yang juga Korpus BEM Se-Riau.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Polda Riau yang diwakili Kasubdit Sosbut DIT Intel Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi S.I.K., M.S.I "dalam menghadapi pandemi ini, kegiatan bakti sosial yang kita lakukan bertujuan untuk menjaga stabilitas ekonomi masyarakat sehingga masyarakat tetap bisa bekerjasama dalam menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran Covid19" tutup Asep.
 
Selepas serah terima Bantuan, mahasiswa yang tergabung di Aliansi BEM Se-Riau langsung turun ke lapangan membagikan sembako kepada masyarakat di sekitaran kota Pekanbaru, dan terlihat dilapangan antusias mayarakat dalam menerima bantuan sembako.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER