• Follow Us On : 

Mahasiswa UNRI Ciptakan Aplikasi  Pembantu Pembelajaran

Mahasiswa UNRI Ciptakan Aplikasi  Pembantu Pembelajaran Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Oki Oktafandi
Kamis, 23 September 2021 - 11:29:55 WIB
INHIL Bingkai Riau - Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Oki Oktafandi Asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil ciptakan beberapa aplikasi yang dapat membantu sektor pendidikan. Aplikasi yang behasil ia ciptakan seperti Aplikasi Pengukuran Percepatan Gravitasi, (HELDA) Perpustakaan Digital, (PRODIGI) Games Merasionalkan Penyebut, dan (URI) Tebak Wisata Riau. 
 
“Saya membuat berbagai aplikasi memang untuk membantu seluruh masyarakat dengan memanfaatkan transformasi digitalisasi. Saat ini fokus saya pada sektor pendidikan. Maka dari itu saya berupaya untuk membantu seluruh pelajar di seluruh Indonesia dengan aplikasi-aplikasi yang saya buat,” Kata Oki Oktafandi. 
 
Menurutnya, perpustakaan digital menjadi salah satu aplikasi yang berhasil ia ciptakan. Perpustakaan digital ini menggunakan fitur flip sehingga dapat menambah aksen kreativitas dari para pembaca terutama para pelajar. 
 
Selain itu, ia berhasil menciptakan aplikasi alat pengukur pecepatan gravitasi dan games merasionalkan penyebut. Seluruh Aplikasi yang dibuat oleh Oki Oktafandi dapat di unduh di halaman blogspot shinarslan.studio (https://shinarslanstudio.blogspot.com/) atau di link bio instagram @shinarslan.studio. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER