• Follow Us On : 

Penerima Mandat Cabor PGSI Kab.Siak Gelar Musyawarah Persiapan Pemilihan Ketua

Penerima Mandat Cabor PGSI Kab.Siak Gelar Musyawarah Persiapan Pemilihan Ketua
Selasa, 21 September 2021 - 00:56:04 WIB

Siak ( Bingkai Riau ) - Ketua Penerima Mandat Pembentukan Pengurus Cabang Olah Raga Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Siak bersama rekan menggelar Musyawarah pembentukan Panitia yang di gelar disalah satu Kedai kopi di Siak pada (16/9/2021) Kamis lalu.

Pada Musyawarah itu dihadiri para Pelatih dan mantan Atlet Gulat Supriadi, Darwin Sembiring, dan Ahmad Yani.

Adapun yang akan menjadi Panitia mereka penerima Mandat dibantu rekan lainnya.

“Kita minta nanti semua berkas untuk Persiapan pemilihan Ketua Cabang Olah Raga Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Kabupaten Siak supaya dipersiapkan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,” ujar Supriyadi yang juga mantan Atlet Gulat utusan Riau.

Sementara itu Ketua Panitia Pembentukan PGSI Kab.Siak,Khoirudin S.H dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Persiapan Musyawarah Pemilihan Ketua akan di matangkan secepatnya.

“Mengingat sudah memasuki Bulan September,Kita akan selesaikan persiapan ini dengan sesegera, agar dalam waktu dekat bisa diagendakan jadwal pemilihan ketua,” kata Khoiruddin SH.

Lanjutnya, pematangan acara telah disepakati termasuk Kriteria dan Syarat menjadi Ketua.

“Kita berharap nanti acara dapat berjalan sesuai harapan, lancar,” katanya.

Lebih jauh kata Pria yang akrab disapa Udin ini,tentunya dalam Pelaksanaan Musyawarah Pemilihan Ketua sesuai petunjuk arahan dari KONI Kabupaten Siak akan mengundang dari berbagai pihak terkait.

“Harapan kita nanti Olah raga ini bisa mendapatkan dukungan dari semua Stage holder yang ada, demi menuju Prestasi di tingkat Lokal maupun Nasional,” katanya. (lts10/S)@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER