• Follow Us On : 

Poniman:"Olah raga Gulat Menambah Cabor KONI Kab.Siak"

Poniman:
Rabu, 01 September 2021 - 16:55:32 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Wakil Ketua Umum KONI Kabupaten Siak Poniman menerima pemegang mandat Pembentukan cabang Olahraga Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) dikantornya Selasa (31/8/2021).

“Kita hari ini menerima surat mandat Pembentukan pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Kabupaten Siak,” ujar Poniman.

Lanjutnya, ia mengintruksikan kepada Pemegang mandat segera melakukan Pembentukan Kepengurusan Kabupaten sia

“Apabila nanti Cabor ini terbentuk, Cabor yang telah terdaftar di KONI menjadi bertambah 33,” kata Poniman.

Dikatakan Poniman, bahwa diketahui Cabor PGSI merupakan olahraga masuk Internasional.

“Ini salah satu Olahraga yang di pertandingkan di Internasional, mudah-mudah dengan bertambahnya Cabor nanti makin bertambah peraihan medali setiap momen baik itu Popda maupun turnamen berskala Nasional,” katanya.

Dikesempatan yang sama Khairudin SH bersama Rekan pemegang mandat mengatakan bahwa kedatangan nya ke Sekretariat KONI Kabupaten Siak dalam rangka menyerahkan Surat Mandat dari Provinsi Riau.

“Kita sudah serahkan mandat kepada pengurus KONI, dan meminta arahan agar nanti dalam pembentukan Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia dapat sesuai dengan aturan,” kata Pria yang akrab disapa Udin.

Target kedepan kata Udin dalam waktu yang tidak lama dilakukan pembentukan pengurus.

“Arahan dari Wakil Ketua Umum akan kita jalankan dalam waktu dekat sudah terbentuk, semoga dapat berjalan dengan lancar,” sebut Udin. (@nd)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER