• Follow Us On : 

Enam Jenis Tas Wanita Populer Tahun 2021

Enam Jenis Tas Wanita Populer Tahun 2021
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 18:01:46 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Memilih tas adalah hal yang sangat menyenangkan bagi seorang wanita. Meski demikian, banyak orang yang merasa bingung akan memilih jenis tas apa ada terlalu banyak jenis tas. 
 
Untuk membantu Anda mengetahui jenis-jenis tas wanita, berikut ini adalah 6 jenis tas wanita yang perlu Anda ketahui. Dari 6 jenis ini, Anda bisa memilih tas mana yang sekiranya cocok untuk Anda gunakan. 
 
Tas tangan 
 
Jenis tas wanita pertama yang perlu Anda ketahui adalah Tas Tangan. Tas tangan adalah jenis tas tangan yang dibawa dengan cara dijinjing. Tas tangan biasanya memiliki tali kecil yang bisa digunakan untuk menenteng tas. 
 
Tetapi, tidak jarang juga sebuah Tas Tangan yang dilengkapi dengan tali yang panjang. Dari segi ukuran, Handbag ini memiliki ukuran dari kecil ke sedang. Bila Anda akan keluar tanpa membawa banyak bawaan, maka Anda bisa menjadikan Handbag sebagai pilihan. 
 
Ransel 
 
Backpack atau yang lebih sering dikenal dengan nama ransel ini memang cukup populer di kalangan para wanita. Bagaimana tidak, jenis-jenis ini dikenal sangat singkat dan memiliki banyak ruang sehingga memudahkan kita untuk membawa muatan berat serta banyak. 
 
Bila Anda merasa membutuhkan banyak barang untuk dibawa, maka Anda sangat bisa mencoba menggunakan tas ransel ini. Pilih ukuran tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga tidak terlalu kecil maupun terlalu besar saat digunakan nanti. 
 
Kantong ember 
 
Pouch adalah sebuah tas mini yang memiliki model simple sehingga banyak disukai oleh para wanita. Jenis ini sering juga disebut dengan bucket karena berbentuk seperti ember dan ditutup dengan cara ditarik menggunakan tali. 
 
Anda bisa memilih ukuran ketika membeli pouch ini, biasanya tersedia berbagai jenis dari ukuran kecil hingga sedang. Seimbangkan ukuran body tas dengan tali tas, jangan membeli pouch yang ukuran bodynya besar tetapi memiliki tali yang kecil karena akan mudah putus. 
 
tas jinjing 
 
Tas wanita jenis berikutnya yang bisa Anda coba gunakan adalah totebag. Totebag atau tas jinjing adalah sebuah tas dengan model bagian atas terbuka. Tas ini banyak digunakan sebagai pengganti ransel. 
 
Dari segi ukuran, tas ini memiliki kompartemen yang cukup luas dan tali yang tidak terlalu panjang sehingga tampak chic saat digunakan. Tas jinjing biasanya dibuat dari bahan kanvas atau nilon yang bekerja untuk kesan kokoh pada tas. 
 
Tas Selempang 
 
Nama tas selempang mungkin masih asing bagi Anda, karena biasanya jenis tas ini disebut dengan nama tas selempang. Tas ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena pemakaiannya yang mudah dan ringkas.
 
Anda bisa memasukkan banyak benda di tas ini walaupun dari segi ukuran memang tergolong kecil. Pilih slingbag dengan tali yang kuat sehingga ketika digunakan tidak akan tiba-tiba putus. 
 
tas kurir 
 
Messenger bag memiliki bentuk yang kurang lebih sama dengan tas selempang, hanya saja jenis tas ini memiliki ukuran yang lebih besar. Tas jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar. 
 
Anda akan mendapatkan tali yang bisa disesuaikan dengan tinggi badan sehingga tidak akan terlihat timpang saat digunakan. 
 
Itu dia 6 jenis tas wanita yang bisa Anda pilih. Setiap jenis tas memiliki ukuran dan penggunaan yang berbeda, Anda harus menyesuaikan tas mana yang bisa digunakan untuk pesta atau sehari-hari. Selamat memilih.(rls)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER