• Follow Us On : 

DPD PDI-Perjuangan Riau Salurkan Seribu Bantuan Paket Beras untuk Warga Pekanbaru Terdampak Covid-19

DPD PDI-Perjuangan Riau Salurkan Seribu Bantuan Paket Beras untuk Warga Pekanbaru Terdampak Covid-19
Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:55:58 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau mengalirkan bantuan beras untuk warga yang menjalani mandiri mandiri ( isoman ) serta akses Covid-19.
 
DPD PDI-Perjuangan Riau juga membuka dapur umum di kantor DPD Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Dapur umum ini bertujuan membantu warga yang mencegah Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri. Dapur umum dibuka selama satu bulan penuh.
 
Sasaran penerima bantuan beras, Senin (24/08/2021), yakni warga yang berada di Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, Riau. 
 
Sejumlah pengurus DPD PDI-Perjuangan Riau langsung terjun ke lapangan bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dengan mengunjungi sepuluh titik lokasi pembagian bantuan beras dan makanan.
 
"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita sempena peringatan HUT ke-76 RI. Kita berharap bantuan beras dan makanan ini dapat sedikit meringankan beban warga," ujar Wakil Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Riau Bidang Internal, Ir Suyatno Didampingi Staf DPD, Wade, di sela acara.
 
Suyatno menjelaskan bantuan yang akan dibagikan sebanyak 1.000 paket beras khusus untuk warga yang terdampak dan menjalankan isolasi mandiri Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru.
 
Penyaluran bantuan paket beras ini akan disalurkan di seluruh kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. "Jadi dalam pengirimannya kita melibatkan pengurus PAC, sebab pengurus PAC tentunya lebih memahami kondisi dan masyarakat yang ada. Kita berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya.
 
Sementara itu, Tarigan, salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PDI-Perjuangan Riau khususnya buat Ketua DPD Riau, H Zukri Misran. Dia merasa senang atas kepedulian PDI-Perjuangan Riau dalam memberikan bantuan terhadap warga pembangunan Covid-19.
 
"Terima kasih banyak atas kepedulian PDI-Perjuangan Riau. Semoga pengurus DPD PDI-Perjuangan Riau selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat.(ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER