• Follow Us On : 

Bupati Kab.Siak,Bersama Kapolda Riau,dan Danrem 031/WB,Tinjau Vaksinasi di Kec.Kerinci Kanan

Bupati Kab.Siak,Bersama Kapolda Riau,dan Danrem 031/WB,Tinjau Vaksinasi di Kec.Kerinci Kanan
Rabu, 09 Juni 2021 - 16:00:16 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Bupati Kabupaten Siak, H Alfedri Menemani Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Danrem 031/Wira Bima,Brigjen TNI M Syech Ismed, Meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan.

Kemudian Rombongan Menyambangi Rumah Warga dan Memberikan Bantuan Obat-obatan,selanjutnya Menuju ke Kampung Jati Mulya untuk melihat Pelaksanaan Vaksinasi Covid19.

"Atas nama Warga Kecamatan Kerinci Kanan dan Masyarakat Kampung Jati Mulya, Berterimakasih Kepada Danrem dan Kapolda Riau,yang hari ini Turun secara Langsung, melihat Vaksinasi di Kampung Jati Mulya, dan sebelumnya Meninjau Pos Satgas PPKM di Kampung Bukit Agung," kata Alfedri di Kerinci Kanan, Selasa (8/6/2021).

Ia menyampaikan Kunjungan ini memberikan Motivasi dan Semangat bagi Satgas PPKM, termasuk Jajaran Dinas Kesehatan serta Satgas sampai ditingkat Kampung. 

"Kami sudah Terima Vaksin ini sebanyak 39 ribu, sudah di Laksanakan sampai hari ini berjumlah 33 ribu, Harapannya agar berjalan lancar dan Kita dapat Penambahan Vaksin,Sesuai Target di bulan juni Vaksinasi tahun 2021 terlaksana dengan baik,Sehingga Mengurangi Penularan Wabah Covid 19 di Kabupaten Siak," harap Alfedri.

Dirinya Mengimbau Masyarakat harus disiplin Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran Wabah Covid 19.

Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Imam Effendi,menyampaikan, Vaksinasi merupakan Upaya untuk Meningkat Imunitas,Herd immunity atau Kekebalan Kelompok, Sehingga lanjut dia,Kampung tersebut menjadi Kampung yang Aman tidak Tertular dan Menularkan Wabah Covid-19.

Kedatangan Kapolda Riau Bersama Danrem 031 Wira Bima,sekaligus Ingin Menyemangati Satgas dan para Petugas PPKM di tingkat Kampung.

"Saya bersama Pak Danrem,Niatnya untuk Menyemangati semuanya,Baik itu Masyarakat maupun Tenaga Kesehatan,Perangkat Kampung, Perangkat PPKM yang ada untuk terus Bersemangat," sebutnya.

Di kesempatan itu,Kapolda Riau juga memberikan Pencerahan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, yang bertugas sebagai ujung Tombak Penanganan Kasus Covid-19,Hal ini dikarenakan Tugas mereka yang Berhubungan Langsung dengan Masyarakat dalam Pelaksanaan tugasnya.

Kemudian ia katakan, selain Tugas dan Tanggung jawab pihak Pemerintah,Masyarakat juga harus Ikut Membantu Pemerintah dengan Taat Protokol Kesehatam***hpkab.siak

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER