• Follow Us On : 

Keren,Disdukcapil Kab.Siak,Rekam dan Cetak e-KTP di Rumah Warga

Keren,Disdukcapil Kab.Siak,Rekam dan Cetak e-KTP di Rumah Warga
Ahad, 06 Juni 2021 - 14:28:29 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Sebagai bentuk Pelayanan Prima kepada Warga, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Siak,melaksanakan Program Perekaman e-KTP Langsung ke Rumah Warga. 

Kepala Disdukcapil Siak,Hasmizal mengatakan, pihaknya terus melakukan Upaya memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

“Hari ini Disdukcapil Kabupaten Siak turun ke Rumah Warga yang Berkebutuhan Khusus,Orang Sakit dan Orang tua,untuk melakukan Perekemanan dan Percetakan e-KTP,” kata Hasmizal, Jumat (4/6/2021).

Program ini lanjut dia, namanya Pelayanan Aktif Perekaman dan Percetakan langsung ke Rumah Masyarakat,Tim Disdukcapil Kabuoaten Siak,akan turun ke Masyarakat yang ingin melakukan Perekaman atas Permintaan Penghulu dan Camat.

“Tim Kami turun sesuai dengan Jadwal yang ditentukan, Setelah direkam, jika Jaringan baik,maka Langsung bisa kita cetak saat itu juga,” jelasnya.

“Meski demikian saat ini Perangkat yang ada terbatas, dan masih Kekurangan Perangkat Pendukung, Jika ada waktu senggang di Kantor dan tidak jam sibuk,Kami turun Langsung ke Masyarakat,” ucapnya lagi. 

Pelayanan Rekam dan Cetak KTP Elektronik tersebut berlangsung di Kecamatan Pusako dan Kampung Teluk Batil,Kecamatan Sungai Apit.

Penghulu Teluk Batil Kecamatan Sungai Apit,Asnor, menyampaikan Terimakasih kepada Dinas terkait yang telah Membantu memberikan Pelayanan Kepada Warganya.

“Kami mewakili Masyarakat, Berterimkasih dan Mengapresiasi Program yang dibuat Disdukcapil Kabupaten Siak,Program ini sangat Membantu,” kata Penghulu TeluknBatil,Asnor.

Menurut Asnor, dengan adanya Program ini Masyarakat yang Berkebutuhan khusus,Sakit dan Orang tua,Terbantu, karena tidak perlu lagi mereka Jauh-jauh untuk Merekam dan Mencetak e-KTP.(***siakkab )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER