• Follow Us On : 

Bupati Kab.Siak Resmikan SPBU Kec.Kandis

Bupati Kab.Siak Resmikan SPBU Kec.Kandis
Selasa, 01 Juni 2021 - 10:29:32 WIB

SIAK ( Bingkai Riau ) - Bupati Siak H Alfedri meresmikan Pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO 14.286.141 PT. Milala Agung Abadi, Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM. 83 Kecamatan Kandis, Senin (31/5/2021).

"Kami menyambut baik dengan kehadiran SPBU ini, sampai hari ini Kabupaten Siak memiliki sebanyak 16 SPBU," kata Alfedri.

Di Kandis ini lanjutnya, sudah ada 2 SPBU yang tentunya mempermudah masyarakat Kandis dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan harga yang sama.

"Tentu dengan adanya SPBU ini kita harapkan pertumbuhan ekonomi semakin berkembang dan pemilik SPBU ini usahanya semakin maju pula," sebut Bupati Alfedri.

Selain di lokasi itu, mantan Ketua Baznas Siak ini mengajak pengusaha di Kandis untuk mendirikan SPBU di Simpang Belutu, karena jumlah penduduknya sudah padat.

"Saya menilai di Simpang Belutu juga sangat baik di bangun SPBU, ekonomi disini sangat menjanjikan," ujarnya.

Orang nomor satu di Siak ini menyampaikan, di Daerah Tanjung Buton kecamatan Sungai Apit juga sangat menjanjikan untuk usaha SPBU.

Tampak hadir anggota DPRD Siak Dapil 4 Kandis, Camat Kandis, Plt Kadis Perhubungan, Lurah dan Penghulu, Upika, serta tokoh masyarakat Kecamatan Kandis.

Di ujung acara dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya stasiun pengisian bahan bakar umum di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 83 Kecamatan Kandis.

Sebelumnya perwakilan PT. Milala Agung Abadi,Ariadi Tarigan Menyampaikan Ucapan Terimakasih atas mudahnya Pelayanan Perizinan dari usaha SPBU tersebut.

"Terimakasih atas kehadiran Bupati beserta Jajarannya,karena atas Pelayanan membuat Izin Usaha ini sangat mudah, semoga semakin banyak Ivestor yang membuat Usahanya di Siak," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,Alfedri juga menyerahkan Santunan untuk Anak yatim.***hpkab.siak

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER