• Follow Us On : 

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Mentaja Kegiatan Semarak Ramadhan 1442 H

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Mentaja Kegiatan Semarak  Ramadhan 1442 H Pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru foto bersama dengan peserta kegiatan semarak Ramadhan 1442 H.
Sabtu, 03 April 2021 - 12:49:24 WIB
Pekanbaru (bingkariau.com) – Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Mengadakan kegiatan semarak Ramadhan 1442 H. Dengan tema "Melalui Ta'awun Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama di Masa Pandemi Covid-19". Rabu, 2 April 2021 di Aula Panti Asuhan Aisyiah Riau.
 
Dalam acara pembukaan acara semarak Ramadhan 1442 H, Ada beberapa undangan yang hadir diantaranya Ibu Risna Juita Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru. Ibu Dra. Hj. Sariyah, MM Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Riau. Bapak Drs. Syafrizal Syukur ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Pekanbaru. Sari, SE ketua PD. Nasiyatul Aisyiyah kota. Yepri Murni Saptri, SE pengurus Pimpanan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Yulia Yolanda Putri sekretaris PD. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pekanbaru  dan para peserta utusan dari amal usaha Aisyiyah sekota Pekanbaru.
 
Ibu Sri Raudhah Basyar S.Sn, M.Sn, Selaku Ketua Panitia acara semarak ramadhan 1442 H, menyampaikan bahwasannya ini adalah agenda rutin seperti pembagian santunan dhuafa, tetapi untuk tahun ini kita mau mengembangkan kegiatan lebih banyak lagi Adapun kegiatan seperti pengajian pimpinan & pemeriksaan kesehatan gratis, lomba hafalan surat pendek, pengajian virtual, Sapa guru TK ABA Sekota Pekanbaru. dan diawali dengan Pengajian Pimpinan dan pemeriksaan kesehatan untuk anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah dan Orang Tua lanjut usia. Mengingat dimasa pendemi ini kondisi pisik kita tidak setabil dimassa covid-19. Dan ending kegiatan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru adalah pembagian santunan bagi dhuafa dan fakir miskin. dalam kegiatan ini kita juga melibatkan organisasi otonom (Ortom), beserta Amal Usaha Muhammadiyah yang ada di kota Pekanbaru.  
 
Harapan dari kegiatan ini semoga Keluarga Besar Aisyiyah Kota Pekanbaru bisa lebih sehat, strong, dalam menghadapi massa sulit di pandemic covid-19. kita ingin memmastikan kesehatan warga besar Aisyiyah Kota Pekanbaru sehat selalu. dan terakhir  bisa membantu bagi dhuafa nantiknya. Tutupnya.
 
Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Ibu Risna Juita, dalam sambutannya menerangkan kegiatan semarak Ramadhan 1442 H ini, berbeda dari biasanya. Dan di awali dari dari pengajian Pimpinan dengan pemateri Ibu Efi Parindra,M.Ag dari PW. Aisyiyah Riau sampai akhirnya nantik pembagian santunan bagi Dhuafa dan Fakir miskin. 
 
Terakhir, saya berharap agar aktifitas seperti ini terus berlanjut. “Kami berharap kepedulian semacam ini tidak berhenti sampai di sini, semoga diikuti kegiatan-kegiatan lainnya, dan untuk Ramadhan tahun depan bisa lebih semarak”, tutur Risna Juwita bersemangat.
 
Apresiasi juga datang dari Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Riau. Dra. Hj. Sariyah, MM. mengatakan Program yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah  Aisyiyah kota Pekanbaru sangat bagus sekali. Mengingat sekarang ini tidak hanya yang berumur di bawah lansia saja yang harus di periksa kesehatan nya tapi yang sudah lanjut usia harus di periksa juga kesehatannya untuk menghindari virus covid-19. Tegasnya. 
 
Bapak Drs. Syafrizal Syukur selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Sambutan dan Arahannya. Menyampaikan Ucapan berterima kasih kepada  Aisyiyah Kota pekanbaru dengan kegiatan semarak Ramadhan 1442 H tahun ini. “Terima kasih kepada ibu-ibu pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru atas kepeduliannya terhadap warga Muhammadiyah umumnya, Keluarga Besar Aisyiyah Kota Pekanbaru khususnya . Spirit berbagi dan kepedulian terhadap sesama. Semoga semuanya dicatat sebagai amaliah shalihah oleh Allah SWT”, kata Syafrizal Syukur . (Un)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER