• Follow Us On : 

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kunker Ke Tiga Perguruan Tinggi di Bengkalis

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kunker Ke Tiga Perguruan Tinggi di Bengkalis
Selasa, 30 Maret 2021 - 14:21:56 WIB

BENGKALIS ( Bingakai Riau ) – Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni,didampingi Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis,H Bagus Santoso,Melakukan Kunjungan Kerja dan sekaligus Bersilaturahim di tiga Perguruan tinggi yang ada di Bengkalis, Senin 29 Maret 2021.

Kunjungan pertama dilakukan di STAIN,kemudian dilanjutkan ke Politeknik Negeri Bengkalis dan STIE Syariah Bengkalis.

Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasrmani mengatakan,Kunjungan Kerja ini,selain untuk Menjalin tali Silaturahim, juga sebagai bentuk bahwa Keikutsertaan dan Kepedulian Pemerintah dalam mendukung Program serta memajukan Dunia Pendidikan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Kita sangat Serius dalam Memajukan Program Pendidikan ini, karena ini merupakan Peningkatan Sumber Daya Masyarakat, untuk itu kita ingin tahu sejauh mana Pengembangan Pendidikan ini di Kabupaten Bengkalis,serta apa yang menjadikan Kendala untuk mengembangkan Pendidikan di Daerah berjuluk Negeri Junjungan,” kata Kasmarni.

Orang nomor satu Kabupaten Bengkalis ini juga Mengajak kepada semua Perguruan tinggi untuk bersama-sama Membangun Kabupaten Bengkalis terutama di bidang Pendidikan, jika ada kendala seperti masalah Hibah dan lainnya, maka mari sama-sama menyelesaikannya, karena dengan bersama pasti ada jalan keluar.

“Jadi Kami bersama Wakil Bupati Bengkalis,H. Bagus Santoso ini, akan Berupaya keras membawa Kabupaten Bengkalis kearah yang lebih Baik, jadi perlu dukungan dari semua Pihak, terutama kepada pihak Perguruan tinggi,” tuturnya lagi.

Ia juga tidak lupa Mengucapkan Terima kasih kepada semua Perguruan tinggi, yang sudah Menerima agenda Kunjungan Kerjanya, semoga ini langkah awal dari Kepemimpinan barunya untuk memajukan Dunia Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap Kerjasama dari pihak Perguruan tinggi dan Pemerintah terus Terjalin dengan baik, jika ada Permasalahan- permasalahan,Mari kita selesaikan secara bersama,Kasi tahu kami jangan didiamkan atau menyalahkan sepihak.

Kepada semua Perguruan tinggi di Kabupaten Bengkalis,Teruslah berupaya memajukan Pendidikan di Daerah ini, kami dari Pemerintah senantiasia mendukungnya".

Terkait dengan Bantuan Pembangunan dan lainnya, ia juga menyampaikan kepada semua Pimpinan Perguruan tinggi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap Membantu jika ada,dan sesuai dengan Regulasi yang ada.

"Kami juga Berpesan kepada seluruh Mahasiswa untuk Serius Belajar, jangan main-main,Ingat Orang tua yang telah bersusah payah membiayainya,Kedepan kami juga akan terus Tingkatkan Kerjasama dengan Pihak Perusahaan yang ada di Kabupaten Bengkalis,untuk itu kepada Mahasiswa kami Pesankan untuk terus meningkatkan Kompentesi diri, dengan cara Serius Belajar," pesan Bupati Bengkalis.

Kedatangan Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis bersama rombongan di sambut baik dari masing-masing pihak perguruan tinggi. Pada kesempatan itu juga dari masing-masing Pimpinan Perguruan tinggi Bengkalis Menyampaikan Perkembangan Pendidikan serta berbagai Usulan Permintaan dan Dukungan dari pemerintah.

Selain Wakil Bupati Bengkalis turut mendampingi, Asisten III Setda Kabupaten Bengkalis, Staf Khusus Bupati, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

 

 

@nd

***dkfkab.bks/rm


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER